Trending

CORDELA HOTEL REWARD 2019

CORDELA HOTEL REWARD 2019


CORDELA HOTEL REWARD 2019, NGINAP DAN MENANGKAN TRIP SEKELUARGA KE LEGOLAND, GRATIS!

Peresmian Cordela Hotel Reward 2019: Family Fun Trip to Legoland yang ditandai dengan penekanan tombol secara serempak oleh ke-4 Board of Directors dari Omega Hotel Management

Jakarta (1 Maret 2019) – Omega Hotel Management (OHM) terus berkomitmen memberikan reward untuk tamu hotel yang menginap. Setelah kesuksesan pada program reward sebelumnya yaitu Cordela Hotel Reward 2018 – Trip to Labuan Bajo, tahun ini OHM meluncurkan kembali program Cordela Hotel Reward 2019 – Family Fun Trip to Legoland, Malaysia.

Cordela Hotel Reward, merupakan loyalty program untuk para tamu yang menginap selama periode 1 Maret 2019 - 15 Desember 2019, dimana para tamu berkesempatan memenangkan paket liburan gratis! Kali ini, tidak seperti tahun sebelumnya yang hanya mengajak 1 orang partner untuk berlibur bersama, melainkan dapat mengajak 1 keluarga (ayah, ibu dan dua orang anak). Bagi yang belum berkeluarga, tentu tetap bisa mengajak saudara, ataupun teman-teman berlibur bersama.

Aswin B. Drajat, Director of Operations dari OHM mengatakan, “Menginap 1 malam di salah satu hotel milik OHM yaitu Grand Cordela, Grand Purnama by Cordela, Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort, maka para tamu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Program ini berlaku kelipatan. Semakin sering menginap maka semakin banyak kupon yang didapatkan, dan semakin besar pula kesempatan memenangkan trip gratis ke Legoland Malaysia, dan juga destinasi wisata menarik lainnya di Malaysia dan Singapore”

Dalam acara Press Conference dan Launching Cordela Hotel Reward 2019 di Cordela Hotel Senen, Jakarta pada Jumat, 1 Maret 2019, Aswin juga menerangkan bahwa program berhadiah liburan gratis ini adalah wujud rasa terima kasih OHM bagi para tamu, khususnya yang selalu setia menginap di Cordela Hotel dan Alfa Resort yang saat ini terus merambah mulai dari kota-kota besar hingga ke pelosok tanah air (Senen & Menteng Jakarta), Yogyakarta, Medan, Cirebon, dan Pangkal Pinang), Cordela Inn (Palembang), Cordex (Ancol), Grand Cordela (Kuningan, Jawa Barat dan Bandung) serta Alfa Resort (Puncak).

Sebanyak 15 pemenang dari seluruh hotel OHM yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa paket perjalanan ke Singapore dan Johor Bahru, Malaysia selama 3 hari 2 malam yang diundi menjelang akhir tahun 2019. Masing-masing pemenang bisa mengajak keluarganya (atau tambahan 3 orang lagi) untuk menemani berwisata bersama.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM mengungkapkan, “Program Cordela Hotel Reward tahun lalu, kami menghadiahkan setiap pemenang boleh membawa 1 partner atau pasangan. Namun banyak juga dari tamu kami yang mengharapkan agar bisa mengajak anak-anaknya ikut berlibur bersama. Untuk itu kali ini kami targetkan tamu keluarga, sehingga para pemenang dapat merasa lebih lengkap dan puas menikmati reward kami, karena kepuasan tamu adalah kunci utama pelayanan dari Cordela Hotel dan Alfa Resort”.

Legoland, Malaysia merupakan destinasi yang sangat representatif dan menarik untuk dapat dinikmati bersama keluarga ataupun teman-teman. Taman hiburan bertema lego yang pertama di Asia ini berisi lebih dari 40 wahana interaktif, acara, dan atraksi. Selain Legoland, ada beberapa tempat wisata yang akan dikunjungi di Johor Bahru, Malaysia seperti Hello Kitty Town, Factory Outlet, hingga negara Singapore yang memang cocok untuk wisata anak dan wisata belanja bagi keluarga.

Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer Omega Hotel Management turut menambahkan, “Bertambahnya jumlah hotel yang dikelola oleh OHM setiap tahunnya, tentu semakin menguatkan tekat kami untuk menjadi pilihan hotel terbaik bagi masyarakat, khususnya kalangan bleisure travelers (business & leisure). Berbeda dengan program hotel chain lainnya, program Cordela Hotel Reward ini akan menjadi keunggulan lebih bagi tamu yang menginap di seluruh Cordela Hotel dan Alfa Resort. Jadi, semakin sering menginap, semakin besar kesempatan untuk menang. Di tahun 2019 ini mungkin Anda yang akan menjadi pemenangnya”.



Tentang Omega Hotel Management
 
Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan - Jawa Barat) Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto).

Selanjutnya akan dibuka hotel-hotel Cordela yang dikelola oleh OHM di Pekanbaru, Bengkulu, Palembang, Klaten, Lubuklinggau, Tasikmalaya, Sekayu, Depok, Medan dan Jayapura. Dengan adanya ekspansi Cordela Hotels yang semakin gencar ini, maka akan semakin mendukung target manajemen untuk mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2020. OHM tentunya juga akan terus menjadi pilihan hotel terbaik, khususnya bagi “bleisure travelers” baik lokal maupun mancanegara. Untuk reservasi hotel dengan harga terbaik dapat melalui website

www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile apps Omega Hotel Management yang dapat di download dari google play.


Previous Post Next Post