Trending

SAii Resorts mulai renovasi untuk meningkatkan pengalaman terbaik para tamu

Mengangkat seni keramahtamahan Thailand Selatan: SAii Resorts mulai renovasi untuk meningkatkan pengalaman terbaik para tamu


SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon, trio resor gaya hidup berjiwa bebas dari merek ini, akan ditata ulang dengan interior yang segar, konsep kuliner baru, tempat tidur yang nyaman, InSAiiders Guide, dan banyak lagi

SAii Phi Phi Island Village

Konsep kamar baru di SAii Phi Phi Island Village didasarkan pada tema bahari, mewakili warisan pulau resor

THAILAND (25 Januari 2024): SAii Resorts, merek gaya hidup berjiwa bebas dariS Hotels and Resorts PCL, perusahaan perhotelan terkemuka di Thailand, akan memperkenalkan era baru keramahtamahan asli Thailand Selatan kepada para tamunya yang mencari pengalaman setelah proyek ekstensif penataan ulang tiga resor kelas atas di Thailand: SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon.

“SAii” berasal dari kata dalam bahasa Thailand yang berarti “pasir”, dan ketiga SAii Resorts di Thailand menawarkan liburan yang indah, menyenangkan, dan ramah lingkungan di tiga pulau tropis paling mempesona di kerajaan tersebut. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, merek ini telah mendapatkan banyak pelanggan dan menghasilkan banyak kunjungan berulang. 

Kini, untuk lebih meningkatkan kualitas properti ini, SAii Resorts memulai program peningkatan yang luas yang akan mencakup hampir setiap titik kontak, termasuk kamar tamu dan suite, area lobi, restoran, spa, kolam renang, dan banyak lagi. Setiap elemen akan menganut filosofi alami dan berkelanjutan SAii Resorts, dan seni & kerajinan Thailand Selatan, termasuk tembikar lokal, akan dimasukkan dalam konsep desain.

SAii Phi Phi Island Village

Di SAii Phi Phi Island Village, tempat peristirahatan bergaya Thailand yang terletak di kebun kelapa seluas 70 hektar di Koh Phi Phi Don, dekorasi interiornya akan mencerminkan komitmen resor terhadap konservasi laut dengan karya seni seru yang mewakili dunia bawah laut. 

Dimaksudkan agar setiap pengunjung dapat “Recharge in Your Own Shell,” renovasi ini akan meningkatkan kontras antara arsitektur pedesaan asli dan interior kontemporer, dengan nuansa alami untuk menenangkan jiwa dan material lokal yang membangkitkan semangat asal Koh Phi Phi. 

Bungalow resor Thailand yang luas akan diubah dengan konsep desain bahari yang terinspirasi oleh kehidupan pulau, dengan bahan ramah lingkungan seperti bambu dan rumput yang digunakan untuk membuat kursi dan lampu luar ruangan, dan karya seni kepala tempat tidur yang dibuat dari tali yang digunakan untuk mengikat perahu. 

Yang juga ditingkatkan adalah area kedatangan dan keberangkatan, serta kolam renang infinity luar ruangan, dengan tujuan menjadikan Koh Phi Phi sebagai destinasi pilihan bagi wisatawan yang sadar lingkungan.

Kamar Premium Lagoon baru di SAii Laguna Phuket dirancang dengan gaya kontemporer, dengan elemen warisan Phuket

Di SAii Laguna Phuket, yang terletak di antara Laut Andaman dan laguna di pantai matahari terbenam Phuket, desainnya akan didasarkan pada konsep rumah laguna tradisional, yang diperbarui untuk era modern. Ini akan menjadi lebih dari sekedar tempat tinggal; ini akan menjadi resor di mana pengalaman, aktivitas, dan rasa ketenangan dapat hidup berdampingan dengan damai. 

Wisatawan akan dibawa dalam perjalanan multi-indera melalui rasa, tekstur dan pemandangan, terjalin dengan elemen-elemen yang memanfaatkan warisan budaya Phuket. Salah satu aspek penting dari proyek ini adalah peluncuran SAii Spa, konsep gaya hidup holistik terbaru yang memadukan kesehatan, budaya lokal Thailand, solusi anti-penuaan, dan nutrisi cerdas, untuk mempromosikan kehidupan seimbang dan merayakan kegembiraan dalam bereksplorasi. 

SAii Wellness Concierge akan membantu wisatawan menyesuaikan jalan mereka menuju kebahagiaan dan kesejahteraan melalui program yang dipersonalisasi, sehingga menciptakan pengalaman yang benar-benar transformatif.

Di ketiga SAii Resorts, para tamu – yang juga dikenal sebagai “InSAiiders” – akan dapat mengungkap inti dan jiwa dari destinasi mereka dengan bantuan “InSAiider Guides” yang baru. Para ahli lokal ini akan memberikan semua layanan pramutamu, namun dengan lapisan tambahan pengetahuan dan wawasan asli yang akan memberi para wisatawan jalur mendalam tentang ke mana harus pergi, apa yang harus dilihat, dan bagaimana merasakan kehidupan dan budaya asli di Thailand Selatan.

SAii Resorts juga akan mendefinisikan kembali perjalanan kuliner dengan tiga program makanan & minuman yang inovatif. “SAiiSational Breakfast” akan berfokus pada hidangan yang baik, sehat, dan buatan sendiri, dengan hidangan favorit “makan seperti penduduk lokal” dan hidangan telur kaya nutrisi dari seluruh dunia yang mendukung petani dan komunitas lokal, sekaligus memenuhi kebutuhan diet khusus. 

Konsep “Global Authentic Gastronomy” menampilkan resep asli dari seluruh dunia, menawarkan perpaduan kesederhanaan dan rasa yang luar biasa untuk memastikan bahwa setiap hidangan membangkitkan kenangan berharga dan membawa banyak senyuman. Terakhir, “Savor Real Thai” akan memanjakan pengunjung dengan cita rasa asli masakan Thailand. Bersama-sama, program F&B yang inovatif ini akan menempatkan SAii Resorts sebagai tujuan utama para pecinta kuliner.


SAii Phi Phi Island Village

“SAiiSational Breakfast” yang baru akan berfokus pada hidangan sehat dan buatan sendiri, menggunakan bahan-bahan yang mendukung petani dan komunitas lokal

Terakhir, para tamu akan dapat tidur nyenyak dengan konsep baru “Sustainable Sleep” dari merek tersebut, yang akan menampilkan kasur King Koil yang ramah lingkungan di tempat tidur di semua kamar yang telah direnovasi. Terbuat dari kain Persia yang bersertifikat anti alergi dan anti lembab, kasur kelas dunia ini memadukan teknologi Tri-Zone Iso-Coil dan busa mewah untuk menciptakan tidur malam yang nyenyak.

Bapak Bart Callens, Cluster General Manager SAii Resorts, mengatakan: “Kami sangat senang memperkenalkan InSAiiders yang cerdas ke era baru perhotelan gaya hidup autentik Thailand Selatan dengan SAii Resorts. Sejak merek berjiwa bebas ini diluncurkan pada tahun 2019, kami telah berupaya untuk menciptakan penginapan yang memadukan keajaiban alam dan budaya pulau-pulau indah ini dengan standar internasional tertinggi. 

Program peningkatan ekstensif pada akomodasi, fasilitas, layanan, dan pengalaman kami ini akan memungkinkan para tamu kami yang sadar gaya hidup untuk bersantai dengan penuh gaya dan terhubung dengan semangat sejati Thailand Selatan.”

Proyek renovasi ini telah dimulai dan akan berlangsung hingga tahun 2025, dengan pekerjaan utama dilakukan pada saat low season sehingga tidak berdampak pada suasana tenang. SAii Resorts dengan bangga mengumumkan bahwa beberapa kamar dan vila yang telah direnovasi akan tersedia untuk menginap mulai 6 Desember 2023 dan seterusnya! 

InSAiiders yang merencanakan liburan bebas di Thailand Selatan pada musim dingin ini kini dapat memesan Deluxe Garden Villa di SAii Phi Phi Island Village hanya dengan THB 6.730 net per malam, atau Premium Lagoon Room di SAii Laguna Phuket hanya dengan THB 4.700 net per malam. Untuk pemesanan, silakan kunjungi www.saiiresorts.com.

SAii Resorts adalah merek gaya hidup kelas atas yang berjiwa bebas dari S Hotels and Resorts PCL, perusahaan perhotelan global dari Singha Estate PCL. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.saiiresorts.com. Atau, untuk mempelajari lebih lanjut tentang S Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.shotelsresorts.com atau ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube, atau LinkedIn.



Tentang S Hotels and Resorts Public Company Limited

S Hotels and Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan dari Singha Estate Public Company Limited, adalah perusahaan yang berkembang pesat dan terinspirasi dari Thailand dengan portofolio internasional yang luas dan standar kelas dunia. Mengkhususkan diri dalam pengelolaan dan investasi hotel dan resor berkualitas tinggi di destinasi yang diinginkan di seluruh dunia, S Hotels & Resorts telah menciptakan koleksi merek gaya hidup yang khas, sekaligus bermitra dengan nama-nama terkemuka di industri perhotelan. Perusahaan ini bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk rekreasi dan gaya hidup melalui platform bisnis yang terdiversifikasi dan untuk meningkatkan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan berdasarkan filosofi pembangunan berkelanjutan dan memberikan manfaat kepada masyarakat lokal. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.shotelsresorts.com atau ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube, atau LinkedIn.

SAii Resorts
123 Suntowers Building B, 10th Floor, Vibhavadi-Rangsit Road, Chom Phon, Chatuchak, Bangkok 10900, Thailand
+66 (0) 2058-9888 | SAiiresorts.com



Previous Post Next Post