Trending

Mövenpick Hotel Hanoi Center Memperkenalkan Tampilan Baru

Siap membuka pintunya bagi para tamu setelah renovasi besar-besaran

Mövenpick Hotel Hanoi Center
Executive King

HANOI, 26 Februari 2024 – Mövenpick Hotel Hanoi Center dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali awal Januari 2024, menyusul renovasi luar biasa yang telah mengubah properti tersebut.

Mewujudkan merek Mövenpick Hotels & Resorts, yang terkenal dengan pendekatannya yang inventif dan khas, Mövenpick Hotel Hanoi Center berdedikasi untuk memberikan pengalaman santai dan menghangatkan hati, memastikan setiap momen benar-benar berkesan.



Hotel lobby Mövenpick Hotel Hanoi Centre

Hotel lobby

Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division, Asia, menyatakan, "Kami sangat senang memulai babak baru untuk Mövenpick Hotel Hanoi Centre. Dengan memanfaatkan kekayaan warisan Mövenpick dalam inovasi gastronomi dan komitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa, kami akan terus memprioritaskan keunggulan kuliner dan keramahtamahan yang tulus. Penawaran kami telah dikembangkan secara cermat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mencari kehidupan yang seimbang, baik mencari kenyamanan di ruang yang tenang atau meningkatkan interaksi sosial saat dalam perjalanan untuk bekerja."


Mövenpick Hotel Hanoi Centre baru: Tempat Bertemu Kesempurnaan yang Menyenangkan

Berlokasi strategis di French Quarter yang ramai, Mövenpick Hotel Hanoi Center terletak hanya beberapa menit dari landmark ikonik, tempat bangunan kolonial tradisional hidup berdampingan secara harmonis dengan bangunan modern, di tengah jalan ramai yang dipenuhi skuter. Dalam waktu 10 menit berkendara, para tamu dapat menjelajahi keindahan Danau Hoan Kiem, Kuil Ngoc Son, Jembatan Huc dan Katedral St Joseph, Museum Penjara Hoa Lo, dan Kuil Sastra.

Memancarkan gaya dan kenyamanan, ke-155 kamar dan suite telah dirancang dengan cermat untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur mewah berukuran king atau twin, fasilitas ramah lingkungan, fasilitas membuat teh dan kopi, smart TV, Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, dan menu khusus untuk bantal. Kategori kamar tertentu juga menawarkan mesin espresso di kamar. Tamu yang menginap di Executive Rooms dan Suites juga dapat menikmati akses eksklusif ke Executive Lounge, serta berbagai keuntungan tambahan.


Executive Suite Mövenpick Hotel Hanoi Centre

Executive Suite

Selama menginap, para tamu dapat meluangkan waktu untuk memulihkan diri di Kinetic Gym & Wellness Studio, yang menawarkan berbagai mesin kardio, peralatan latihan beban, perawatan spa, dan fasilitas sauna. Cabana Club Pool yang baru diperkenalkan menyediakan oasis yang terinspirasi ala Miami bagi para tamu untuk menikmati berenang yang menyegarkan atau meningkatkan pengalaman mereka dengan koktail tropis sambil menikmati lagu-lagu Latin.


Warisan Kuliner Lebih Dari 70 Tahun

Menghadirkan empat restoran dan bar istimewa, Mövenpick Hotel Hanoi Center mengundang para pecinta kuliner dalam perjalanan kuliner global berdasarkan warisan kuliner Mövenpick yang termasyhur.

Terletak berdekatan dengan lobi, Lounge 83 adalah ruang yang dinamis untuk pertemuan bisnis dan rekreasi, di mana para tamu dapat berbaur dengan sesama wisatawan dan komunitas lokal. Dihiasi dengan dekorasi bernuansa permata

dan memiliki pintu masuk yang sama dengan jalanan, Lounge 83 menawarkan koktail khas, koleksi kopi Mövenpick yang luar biasa, dan pengalaman khas merek Chocolate Hour, mengubah bar menjadi oasis di tengah jalan Ly Thuong Kiet yang ramai.


Lounge 83 Mövenpick Hotel Hanoi Centre

Lounge 83

Di lantai dua, Mangosteen, restoran yang buka sepanjang hari, memikat para tamu dengan suasana elegan dan nyaman, menampilkan perpaduan inovatif cita rasa Vietnam dan klasik internasional. Sarapan kreatif & menu à-la-carte tersedia untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, memastikan pengalaman bersantap yang menyenangkan.

O Macanese, yang terletak di lantai dasar, membawa pengunjung ke dalam suasana menawan yang ditonjolkan oleh nuansa biru tua dan merah tua, dengan aksen mural yang dilukis dengan tangan dari lantai hingga langit-langit. Terinspirasi oleh perpaduan unik masakan Kanton dan Portugis yang ditemukan di Makau, restoran luar biasa ini menawarkan kesempatan kepada pecinta kuliner petualang untuk menikmati hidangan Makau dalam suasana santai. Dengan hidangan yang disiapkan tepat di depan mata mereka di dapur terbuka, para tamu dapat menikmati kombinasi cita rasa Portugis yang tak terlupakan yang dipadukan dengan bumbu masakan Kanton yang menenangkan. O Macanese juga menawarkan koleksi minuman anggur, port, dan Sherry Portugis dan Spanyol yang mengesankan, memastikan pengalaman bersantap yang luar biasa.



O Macanese Restaurant Mövenpick Hotel Hanoi Centre

O Macanese Restaurant

Mengambil inspirasi dari Pantai Selatan yang semarak, Cabana Club adalah kompleks bar dan restoran menakjubkan yang menampilkan daya tarik Miami dan keriuhan Amerika Latin. Perabotan art deco yang menggugah, tanaman hijau tropis, dan paviliun "sangkar burung" di tepi kolam renang menciptakan suasana menawan di dua tingkat terbuka. Di lantai empat, para tamu dapat bersantai di bar tepi kolam renang, menikmati koktail yang dipesan khusus, atau berenang menyegarkan di air yang menyegarkan sambil berjemur di bawah sinar matahari. Sebaliknya, lantai mezzanine di lantai lima menawarkan tempat barbekyu yang nyaman di tepi taman tempat teman dan keluarga dapat berkumpul untuk menikmati cita rasa masakan Amerika Selatan. Baik menikmati hidangan lezat dari oven kayu bakar atau menyeruput daging yang dibumbui dan dipanggang sambil menikmati bir dingin, Cabana Club menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.


Pertemuan dan Acara Mövenpick – Menginspirasi Setiap Peristiwa

Mövenpick Hotel Hanoi Center menghadirkan pilihan tempat inspiratif yang cocok untuk pertemuan produktif, acara inovatif, dan pernikahan berkesan. Baik mencari ruang pribadi atau suasana megah, hotel ini dapat menawarkan pilihan yang tepat dengan dua ruang pertemuan berperalatan lengkap dan ballroom yang luas. Semua ruang acara, berlokasi strategis di lantai dua, memiliki langit-langit tinggi, cahaya alami berlimpah, teknologi audio-visual tercanggih, layar LED ukuran penuh, dan Wi-Fi gratis. Sebuah tim perencana ahli siap menyesuaikan tempat agar sesuai dengan setiap kebutuhan rapat dan acara.

Nicolas Josi, General Manager, Mövenpick Hotel Hanoi Center menambahkan, “Hotel luar biasa ini mencakup semua yang diinginkan para tamu: lokasi utama di jantung kota, dekorasi mewah, fasilitas luar biasa, dan, yang paling penting, karakter unik yang membedakannya. Ini benar-benar mewujudkan semangat Mövenpick, dengan fasilitas rekreasi yang luar biasa dan peralatan mutakhir untuk rapat dan acara. Sebagai destinasi yang melayani wisatawan rekreasi dan bisnis, kami akan selalu menunggu tamu dari dekat dan jauh."

Untuk merayakan pembukaan kembali, Mövenpick Hotel Hanoi Center meluncurkan “Opening special offer”, yang termasuk sarapan untuk dua orang, Chocolate Hour gratis setiap hari di Lounge 83, akses Wi-Fi gratis, parkir gratis, dan kredit sebesar VND 1.000.000 net per kamar per hari yang dapat digunakan untuk layanan yang tersedia di hotel. Penawaran ini tersedia untuk menginap mulai sekarang hingga 31 Maret 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://movenpick.accor.com/en/asia/vietnam/hanoi/hotel-hanoi.html



Tentang Mövenpick

Di Swiss, pada tahun 1948, Ueli Prager menciptakan Mövenpick, sebuah konsep bersantap revolusioner di mana siapa pun dapat menikmati cita rasa anggur yang nikmat, saat-saat menyenangkan, dan kehidupan yang menyenangkan. Saat ini, keramahtamahan yang sama tetap ada di setiap hotel Mövenpick, di mana setiap orang dapat menghargai kesenangan penting dalam hidup, melalui momen-momen yang benar-benar memanjakan. Dengan lebih dari 100 hotel dan resor di seluruh dunia dan 50 resor lainnya direncanakan pada tahun 2025, Mövenpick tetap setia pada warisan Swiss dan warisan kulinernya yang kaya, menghormati janji pendirinya untuk melakukan sesuatu dengan baik dengan melakukan hal yang benar. Sebagai pengakuan atas pendekatan holistik merek tersebut terhadap keberlanjutan, dan komitmen mendalamnya terhadap lingkungan dan komunitas lokal, Green Globe menobatkan Mövenpick sebagai perusahaan hotel paling ramah lingkungan di dunia setiap tahun sejak tahun 2017. Mövenpick adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia yang terdiri dari lebih banyak lagi dari 5.400 properti dan 10.000 tempat makanan dan minuman di 110 negara.

movenpick.com | all.accor.com | group.accor.com




Previous Post Next Post