Trending

Ciptakan Keseruan Yang Menginspirasi Bersama Keluarga di "Pulau Mutiara" Vietnam

Dengan vila kolam renang yang menakjubkan, layanan yang dapat dipesan terdahulu, aktivitas beragam, dan tujuan bersantap yang berbeda.

Regent Phu Quoc memungkinkan orang tua dan anak berkumpul dengan berbagi pengalaman yang tak tertandingi


Vila kolam renang empat kamar tidur Regent Phu Quoc yang apik siap untuk petualangan keluarga yang luar biasa

Phu Quoc, Vietnam, 7 Juli 2023: Petualangan keluarga adalah salah satu momen yang paling berharga. Bagi orang tua, mereka menawarkan kesempatan indah untuk menjauh dari dunia ramai dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih, sedangkan untuk anak-anak, mereka siap untuk jelajah hal yang mengasyikkan, menjalin pertemanan baru, dan bahkan menemukan hasrat kekal.

Cukup dengan melangkah ke Regent Phu Quoc, permata IHG Hotels & Resorts di “Pulau Mutiara” Vietnam, memberikan pelarian dari kehildupan sehari-hari. Dari vila dengan kolam renang pribadi hingga kuliner yang kreatif, bermacam aktivitas dan banyak lagi, resor ini akan membawa keluarga bijak dalam perjalanan ke dunia tropis yang penuh keajaiban.


Four Bedroom Beach Pool Villa_living room



Tempat berlibur keluarga mewah

Vila kolam renang yang dirancang dengan indah di Regent Phu Quoc adalah tempat istirahat di mana keluarga dapat tinggal bersama dalam kenyamanan dan privasi. Dengan satu hingga tujuh kamar tidur, ruang tamu terbuka dalam dan luar ruangan, kolam renang pribadi seluas 25 hingga 123 meter persegi yang nyaman, dan pemandangan menakjubkan Teluk Thailand atau taman tropis, tempat persembunyian ini menyediakan segala yang dibutuhkan tamu untuk merasa santai, segar kembali, dan berenergi kembali. Ruang makan pribadi yang menghadap ke laut memberikan kesempatan untuk berbagi selera tak terduga, dan sistem hiburan mutakhir memungkinkan momen hangat yang nyaman – berpelukan dengan orang tersayang untuk menonton film.


Rice Market_Dining Room-min



Kegiatan anak-anak yang menginspirasi

Kegiatan yang dikuratori memberdayakan semua keluarga untuk tinggal dan bermain dengan cara mereka sendiri. Dengan fasilitas yang telah dimiliki oasis ini, terdapat lima kolam renang, termasuk kolam renang anak-anak, dan memberikan kesempatan tak terbatas untuk berenang dan bermain air. Di Long Beach, para tamu cilik akan menyukai perburuan harta karun, kompetisi istana pasir, keseruan pistol air, dan banyak lagi. Para orang tua juga dapat menitipkan si kecil kepada ahli dari tim yang terlatih secara profesional di klub anak-anak, yang akan menciptakan kegiatan yang menghibur dan mendidik, terinspirasi oleh alam, budaya, dan semangat Phu Quoc. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kegiatan untuk anak anak di Regent Phu Quoc, cukup klik disini .

Klub anak-anak resor adalah tempat yang menyenangkan dengan bermacam kegiatan yang menghibur dan menginspirasi bagi anak-anak



Regent Phu Quoc-Kids Club



Petualangan akuatik yang beragam

Laut mengatur panggung untuk petualangan yang mengasyikkan. Semua usia dapat merasakan semburan lautan dengan selancar angin, kayak, papan dayung berdiri, dan perahu layar, dan dunia bawah laut menjadi hidup dengan perjalanan snorkeling. Untuk liburan keluarga yang benar-benar tak terlupakan,

Serenity, kapal pesiar mewah Regent Phu Quoc, menawarkan pelayaran garis pantai ke teluk terpencil, di mana para tamu dapat berenang dan snorkeling di laut – pengalaman terbaik bagi anak-anak yang lebih besar yang mencari pemandangan dunia yang segar.

Kapal carter pribadi juga tersedia. Keluarga dapat menjelajahi garis pantai pulau yang menakjubkan di Serenity, kapal pesiar pribadi Regent Phu Quoc


Kapal carter pribadi juga tersedia. Keluarga dapat menjelajahi garis pantai pulau yang menakjubkan di Serenity, kapal pesiar pribadi Regent Phu Quoc



Eksplorasi pulau eksotis

Penjelajah juga dapat keluar dan menemukan harta karun Phu Quoc, hutan belantara eksotis yang terdiri dari 99 puncak, 28 pulau, dan 20 pantai, serta desa nelayan menawan yang memberikan pandangan unik tentang budaya kehidupan di “Pulau Mutiara” Vietnam. Setelah sehari penuh beraktifitas, Health Club resor menawarkan terapi kesehatan holistik untuk orang tua dan anak-anak, termasuk pijat lidah buaya yang sangat menenangkan – sangat menyegarkan setelah seharian bersenang-senang di bawah sinar matahari.


Ocean Club_Seafood Tower



Wisata kuliner kreatif

Keluarga dapat memulai perjalanan epikurean yang mengasyikkan bersama di Regent Phu Quoc. Resor bintang lima kaya gastronomi ini menawarkan koleksi tempat kuliner yang dikurasi dengan apik termasuk Oku, restoran khas yang menyajikan masakan Jepang-Prancis kontemporer, dan Rice Market, pasar yang mengangkat bahan-bahan Asia yang paling sederhana – nasi dan mie – ke tingkat keunggulan baru. Bar Jade adalah bar koktail tersembunyi dengan suasana kosmopolitan, dan Lobby Lounge menjadi tempat untuk menikmati minuman santai di siang hari dan minuman segar di malam hari. Untuk melihat matahari terbenam terbaik, Ocean Club terletak di tepi pantai dan berspesialisasi menu Mediterania dan santapan hasil laut yang spektakuler, dan Fu Bar yang elegan berlokasi di atap, dengan pemandangan pulau dan laut melalui jendela panorama.


the land - black angus beef tomahawk (1,300g)



Pilihan menu segar telah dibuat khusus untuk keluarga, seperti Nasi Goreng Kepiting Biru dari Rice Market, yang menggunakan beras Vietnam terbaik, ST25, dan akan membawa selera pengunjung ke desa nelayan tradisional, dan Wagyu Beef Salad Vietnam yang sensasional. Di Ocean Club, Barbecued Seafood Tower memamerkan santapan hasil laut terbaik termasuk lobster Phu Quoc utuh, tiram Irlandia, scallop Jepang, dan banyak lagi, disajikan dengan saus pilihan, dan Australian Wagyu Beef Tomahawk, potongan prima seberat 1,3 kg daging sapi dekaden dengan bumbu Vietnam.


wagyu beef salad



“Di Regent Phu Quoc, kami memahami bahwa setiap keluarga itu unik. Itulah sebabnya kami menjanjikan serangkaian vila kolam renang yang menakjubkan, layanan yang dapat dipesan lebih dahulu, dan bermacam aktivitas untuk anak-anak dari segala usia, balita hingga remaja – dan tentu saja, orang tua mereka – sehingga setiap keluarga dapat berbagi pengalaman yang paling pribadi dan menginspirasi di pulau,” kata Sriram Kailasam, General Manager Regent Phu Quoc.


crab fried rice



Dengan paket “Stay and Dine” keluarga dapat memesan liburan yang tak terlupakan di Regent Phu Quoc, termasuk sarapan prasmanan setiap hari ditambah makan siang tiga menu dan makan malam di Ocean Club atau Rice Market. Dengan setiap orang dewasa yang membayar, seorang anak di bawah 12 tahun dapat bersantap gratis untuk semua pemesanan yang dilakukan sekarang sampai 30 September 2023.

Untuk reservasi, silakan kunjungi https://phuquoc.regenthotels.com/offers/stay-and-dine.
Mulai 1 Juli, Regent Club dan Sky Wing lantai 10 hanya tersedia untuk tamu berusia 16 tahun ke atas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Regent Phu Quoc, silakan kunjungi phuquoc.regenthotels.com.



Tentang Regent Phu Quoc
Terletak di pasir putih pantai barat Pulau Phu Quoc, Regent Phu Quoc adalah resor all-suite dan vila yang mewah di mana desain luar biasa dan teknologi canggih dihadirkan bersamaan dengan keramahtamahan merek yang legendaris untuk menciptakan perjalanan tamu yang mulus. Pengalaman pecinta kuliner yang tak terlupakan dapat dinikmati di enam restoran dan bar kelas dunia, kesehatan holistik dapat diperoleh di spa, pusat kebugaran, dan
Pedi:Mani:Cure Studio oleh Bastien Gonzalez, dan catamaran mewah pertama di pulau ini, Serenity, menjanjikan tamu yang benar-benar bahagia. pelayaran. Ruang acara dalam dan luar ruangan yang kreatif menyediakan lokasi unik untuk pertemuan, pertemuan sosial, dan pernikahan. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi
phuquoc.regenthotels.com

Regent Hotels & Resorts: 
Para tamu telah membuat pintu masuk yang megah melalui pintu Regent Hotels & Resorts
selama hampir setengah abad. Lahir pada tahun 1970, koleksi hotel dan resor modern kami adalah tempat menginap yang tenang dan sensasional. Jenis pengalaman yang memicu cerita dan pesona bahkan bagi para pelancong yang paling berpengalaman sekalipun. Regent Hotels & Resorts terletak di beberapa tujuan yang paling menginspirasi, mulai dari jalanan kota yang kaya akan budaya hingga pelabuhan dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Undangan untuk momen paling indah dalam hidup. Hotel Regent adalah salah satu hotel mewah paling terkenal di dunia, dengan tujuh hotel terbuka termasuk Regent Chongqing, Regent Berlin dan Regent Porto Montenegro yang eksklusif dan enam properti lainnya akan dibuka dalam 3-5 tahun ke depan di Hong Kong, Jakarta, Bali dan Kuala Lumpur. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi regenthotels.com


IHG Hotels & Resorts 
[LON:IHG, NYSE:IHG (ADRs)] adalah perusahaan perhotelan global, dengan tujuan untuk menyediakan Keramahtamahan Sejati untuk Kebaikan.
Dengan 17 merek hotel dan IHG Rewards, salah satu program loyalitas hotel terbesar di dunia, IHG memiliki hampir 6.000 hotel terbuka di lebih dari 100 negara, dan 1.800 lainnya sedang dalam pengembangan.

Luxury & Lifestyle:
Six Senses Hotels Resorts Spas, Regent Hotels & Resorts, InterContinental Hotels & Resorts, Kimpton Hotels & Restaurants, Vignette Collection, Hotel Indigo

Premium: 
voco Hotels, HUALUXE Hotels & Resorts, Crowne Plaza Hotels & Resorts, EVEN Hotels

Essentials: 
Holiday Inn Hotels & Resorts, Holiday Inn Express, avid hotels

Suites: 
Atwell Suites, Staybridge Suites, Holiday Inn Club Vacations, Candlewood Suites
InterContinental Hotels Group PLC adalah perusahaan induk Grup dan didirikan serta terdaftar di Inggris dan Wales.

Sekitar 350.000 orang bekerja di seluruh hotel dan kantor perusahaan IHG secara global.
Kunjungi kami secara online untuk informasi lebih lanjut tentang hotels and reservations kami dan IHG Rewards. 


Previous Post Next Post