Trending

Azerai Tawarkan Pengalaman Menyenangkan Untuk Merayakan Hari Raya Imlek Di Vietnam

Pasangan, keluarga, dan rekan-rekan diundang ke berbagai pilihan aktivitas unik pada Hari Raya Imlek ini, mulai dari olahraga seru hingga kelas budaya, ditambah beragam acara kuliner menakjubkan untuk segala usia


Wisatawan dapat merasakan kehidupan sehari-hari dalam komunitas nelayan asli Vietnam di Teluk Azerai Ke Ga

Wisatawan dapat merasakan kehidupan sehari-hari dalam komunitas nelayan asli Vietnam di Teluk Azerai Ke Ga


Vietnam: 31 Januari 2024 ¡V Azerai, kisah dan merek resor baru, mengundang tamu internasional untuk merayakan Hari Raya Imlek (T.t) di Vietnam dengan serangkaian kegiatan yang akan membenamkan pengunjung dalam hati dan jiwa destinasi mereka. Dengan tiga hotel dan resor elegan di Teluk Ke Ga, Can Tho dan Hue, Azerai menyiapkan panggung untuk pengalaman budaya yang mempesona.

Sebuah destinasi baru yang kini hanya berjarak 2,5 jam dari Kota Ho Chi Minh melalui jalan tol baru, Teluk Azerai Ke Ga Bay mengundang para pecinta pantai untuk menikmati musim perayaan di pantai tenggara Vietnam yang menakjubkan. Terletak di taman tropis seluas 4,5 hektar, hanya beberapa langkah dari pantai Isandy sepanjang 5 km dan menghadap ke Mercusuar Ke Ga yang ikonik, resor pantai butik ini telah menyusun kalender aktivitas menarik bagi para tamu yang ingin merasa berenergi atau sekadar bersantai di tengah hangatnya cuaca.

Rasakan semburan air laut dengan olahraga air kelas dunia

Hari Raya Imlek adalah waktu yang menginspirasi sepanjang tahun di Teluk Azerai Ke Ga, tempat pantai berpasir spektakuler dan laut berkilauan menjadi tempat olahraga air kelas dunia. Pilih dari body boarding, selancar angin, kayak, dan masih banyak lagi, dengan kelas gratis tersedia untuk dewasa dan anak-anak.

Ayo kita terbangkan layang-layang...

Angin laut yang hangat di Teluk Ke Ga tidak hanya cocok untuk olahraga air ¡V tetapi juga menciptakan kondisi ideal untuk bermain layang-layang di pantai. Kegiatan utama yang dapat dilakukan bersama oleh orang tua dan anak-anak, sore yang indah pada tanggal 9 Februari ini pasti akan membina hubungan baru untuk Tahun Baru Imlek.

Nikmati yoga tepi pantai untuk seluruh keluarga

Setelah setahun penuh beraktifitas, yoga tepi pantai akan membantu merevitalisasi tubuh, pikiran, dan jiwa. Orang tua dan anak-anak mempunyai kesempatan untuk menemukan aktivitas yang spiritual ini melalui kelas ¡§yoga untuk pemula¡¨ pada tanggal 11 Februari.

Pelajari lebih lanjut tentang perayaan Hari Raya Imlek T.t di Teluk Azerai Ke Ga

Azerai Can Tho, tempat peristirahatan alami mempesona yang terletak di sebuah pulau kecil di Delta Mekong, memberikan berbagai macam aktivitas yang pasti menyenangkan segala usia. Kelilingi diri Anda dengan taman tropis resor yang rimbun, nikmati suasana musik live dan tarian Vietnam, dan nikmati serangkaian pengalaman budaya dan bersantap menakjubkan yang akan menghidupkan semangat Tahun Baru Imlek.

Terletak di pulau pribadi di Delta Mekong yang subur, Azerai Can Tho adalah surga relaksasi di musim perayaan ini


Terletak di pulau pribadi di Delta Mekong yang subur, Azerai Can Tho adalah surga relaksasi di musim perayaan ini


Pecahkan pot tanah liat untuk merayakan T.t!

Salah satu tradisi T.t yang dijunjung tinggi melibatkan pemain dengan mata tertutup yang mencoba memukul pot tanah liat yang digantung dengan tiang pendek! Sangat menyenangkan bagi tua dan muda, aktivitas autentik ini akan tersedia di taman di Azerai Can Tho pada tanggal 8 Februari ¡V dan setiap pot tanah liat berisi pesan atau hadiah tersembunyi!

Mulailah berburu harta karun di taman tropis

Biarkan si kecil berubah menjadi detektif dengan berburu harta karun di sekitar lahan Azerai Can Tho yang indah. Tim hotel akan menyembunyikan petunjuk di berbagai lokasi di sekitar properti, menunggu untuk ditemukan oleh anak-anak pintar. Diselenggarakan pada tanggal 11 Februari, kegiatan gratis ini pastinya akan memberikan keseruan.

Pelajari lebih lanjut tentang perayaan T.t di Azerai Can Tho

Azerai La Residence, Hue, rumah bergaya Art Deco yang telah dipugar di tepi Sungai Perfume, telah meluncurkan program kegiatan dan acara menarik yang berlangsung pada Tahun Baru Imlek, termasuk kesempatan untuk memberi kontribusi kepada masyarakat setempat. komunitas. Bersantailah dengan penuh gaya dan jelajahi keajaiban destinasi Vietnam yang kaya akan warisan budaya ini.

Di Azerai La Residence, Hue, para tamu dapat memberi makan ikan dan menyelami kekayaan warisan kota bersejarah ini
Di Azerai La Residence, Hue, para tamu dapat memberi makan ikan dan menyelami kekayaan warisan kota bersejarah ini


Ciptakan kerajinan tangan untuk tujuan mulia di Charity Corner

Sepanjang liburan, Charity Corner hotel akan menampilkan pilihan oleh-oleh musiman yang dibuat dengan tangan oleh penduduk desa dan pengrajin setempat. Belilah hadiah asli dan yakinlah bahwa hasilnya akan disumbangkan ke Hope Center, untuk membantu anak-anak kurang mampu di daerah Hue.

Pelajari seni pembuatan banh chung

Di Tahun Baru Imlek ini, temukan tradisi cara membuat banh chung Vietnam yang telah lama ada. Kue ketan ini tidak hanya lezat; mereka sangat membawa keberuntungan dan memberikan hadiah yang luar biasa untuk orang yang dicintai. Datang bersama dan ciptakan bersama keluarga dan teman Anda sambil menikmati teh dan kue.



Azerai Ke Ga Bay Yoga at Sunset

Mulailah tur sensorik di pasar bunga Hue

Jalan bunga yang semarak di Hue adalah daya tarik spektakuler yang penuh dengan warna-warna cerah dan wewangian yang menyegarkan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalaminya selain dengan tur limusin pribadi selama tiga jam, ditemani pasangan Anda. Kagumi tampilan bunga yang mempesona dan rasakan semangat T.t.

Pelajari lebih lanjut tentang perayaan T.t di Azerai La Residence

Tentu saja, ketiga hotel butik Azerai di Vietnam akan mengadakan pengalaman bersantap untuk menyambut ¡§Tahun Naga¡¨ dengan penuh gaya, sehingga Anda dapat menemukan acara kuliner terbaik Anda di Azerai Ke Ga Bay, Azerai Can Tho, atau Azerai La Residence, Hue. Tarif mulai dari USD 220++ per malam.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Azerai, silakan kunjungi https://azerai.com/





Tentang Azerai

Azerai adalah cerita dan merek resor baru yang menawarkan keanggunan sederhana, desain berseni, dan layanan bijaksana dan penuh perhatian kepada para tamu di tempat-tempat dengan keindahan dan kepentingan budaya yang unik. Merek ini dibentuk oleh pengusaha hotel Adrian Zecha, dan namanya diambil dari inisial Zecha dan bagian terakhir dari kata Persia, caravanserai, yang merujuk pada penginapan tua bertingkat di Timur Tengah. Teluk Azerai Ke Ga menandai resor pantai pertama merek tersebut, menyusul Azerai La Residence, Hue, resor kota bersejarah yang menghadap ke Sungai Perfume di bekas ibu kota kekaisaran Vietnam, dan Azerai Can Tho, tempat peristirahatan damai yang terletak di pulau kecil subur di Delta Mekong. Pelajari lebih lanjut di azerai.com.



Previous Post Next Post