Trending

Hari Valentine Yang Paling Luar Biasa Di Asia Tenggara


Bersantap dengan cahaya lilin di Gordon Ramsay Bar & Grill, Sunway Resort Hotel, Kuala Lumpur

CGCW _ Valentine's Day


Hotel dan resor kelas dunia di Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Singapura mengundang pasangan untuk menikmati pengalaman di alam yang cantik, makan malam yang indah, dan pengalaman menginap sensasional yang pasti akan mengobarkan api romansa.

Di SAii Phi Phi Island Village, pasangan dapat berkayak ke hutan bakau dan menanam pohon untuk Hari Valentine yang ramah lingkungan


BANGKOK, THAILAND: 13 FEBRUARI 2024 – Hari Valentine adalah salah satu saat yang paling menggugah disetiap tahunnya, ketika pasangan di seluruh dunia merasakan panggilan Dewa Asmara dan berkumpul untuk menikmati hangatnya pancaran cinta. Namun bagi banyak orang yang dicintai, romansa bukan hanya tentang bunga dan coklat; Saat-saat yang benar-benar berharga datang ketika dua jiwa menikmati pengalaman bersama, dikelilingi oleh keindahan alam. Menjelang tanggal 14 Februari, kami mengungkap beberapa momen paling manis yang dikurasi oleh hotel dan resor di seluruh Asia Tenggara.


Biarkan Cinta Anda Bersemi di SAii Phi Phi Island Village, Thailand Selatan

Pulau tropis Koh Phi Phi adalah surga lingkungan dengan laut sebening kristal, pantai alami, dan hutan lebat. Para tamu yang sadar lingkungan dapat merasakan sentuhan alam di SAii Phi Phi Island Village, tempat peristirahatan elegan bergaya Thailand yang terletak tepat di tepi pantai. Kegiatan penanaman bakau akan memungkinkan para mitra untuk pergi ke hutan pantai dan memulihkan ekosistem asli, yang merupakan rumah bagi satwa liar eksotik. Seiring pertumbuhan pohon muda dari tahun ke tahun, begitu pula hubungan mereka.

Harga di SAii Phi Phi Island Village mulai dari THB 18.900++ saja per malam. 
https://www.saiiresorts.com/phiphiisland/village/


Rasakan “Kiss of the Sea” dengan Pertunjukan Live Show Spektakuler di Phu Quoc, Vietnam

“Pulau Mutiara” Phu Quoc yang berkilauan di Vietnam kini menjadi rumah bagi salah satu pertunjukan langsung multimedia paling spektakuler di dunia. Berlangsung setiap malam di panggung yang mengapung di atas air, “Kiss of the Sea” bercerita tentang seorang anak laki-laki lokal yang jatuh cinta dengan seorang gadis dari sisi lain galaksi. Memadukan elemen dramatis musik, tarian, api, air, dan efek khusus, serta menampilkan lebih dari 60 pemain berbakat global, pertunjukan luar biasa ini diakhiri dengan pertunjukan kembang api mempesona yang menerangi langit malam.

Tiket “Kiss of the Sea” mulai dari USD 42 per orang 

Tarif di La Festa Phu Quoc, Curio Collection by Hilton mulai dari VND 3.610.000++. https://www.hilton.com/en/hotels/pqcpqqq-la-festa-phu-quoc/


Penginapan Berkilau di Mondrian Singapore Duxton

Dua hati akan menjadi satu di Mondrian Singapore Duxton pada Hari Valentine ini, karena hotel bintang lima yang terinspirasi seni di jantung budaya “Kota Singa” ini menghadirkan acara pecinta kuliner yang eksklusif. Para tamu dapat bersantai dalam kemewahan dan privasi di Shophouse Suite mereka yang kaya akan warisan budaya (foto), di mana sebotol Veuve Clicquot, Ruinart, atau Dom Perignon Champagne yang sangat dingin akan menunggu di atas es ketika mereka tiba. Menu layanan kamar khusus yang mengandung afrodisiak akan mengobarkan api romansa.

Harga di Mondrian Singapore Duxton mulai dari SGD $345++ per malam. 
https://book.ennismore.com/hotels/mondrian/singapore-duxton/rooms-suites


Cokelat & Koktail dengan Pemandangan Cakrawala di Centara Grand di CentralWorld, Bangkok

Cinta sedang mengudara di Centara Grand di CentralWorld, hotel landmark di jantung kota Bangkok, di mana para tamu dapat menikmati malam mempesona yang diisi dengan coklat mewah dan koktail lezat, ditemani pemandangan cakrawala yang spektakuler dan lagu-lagu dari DJ setempat. COCOA XO, bar cognac lantai 57 yang apik, akan menawarkan kotak coklat Valentine (9 atau 16 buah) dari Maître Chocolatier, ditambah koktail romantis spesial.

Harga penawaran menggiurkan ini THB 1,314 net (satu cocktail dan sekotak 9 coklat), atau THB 1,614 net (satu cocktail dan 16 coklat). Tarif di Centara Grand di Central World mulai dari THB 5.130++ per malam. 


Bersantap di Bawah Pohon Beringin di Azerai Can Tho, di Delta Mekong

Terletak di sebuah pulau kecil yang indah di Delta Mekong, Azerai Can Tho adalah tempat yang benar-benar mempesona bagi orang-orang terkasih untuk melarikan diri dan tenggelam dalam lanskap Vietnam selatan yang subur dan hijau. Hanya untuk satu malam, pada tanggal 14 Februari, para tamu dapat menikmati makan malam Hari Valentine yang lezat di meja terpencil untuk dua orang di bawah naungan pohon beringin yang indah. Diterangi lembut dengan pencahayaan lembut, ini adalah acara romantis luar biasa yang akan selalu diingat dalam waktu lama.

Makan malam di bawah pohon beringin tersedia dengan harga VND 1.300.000++ per orang, dan harga di Azerai Can Tho mulai dari VND 5.875.000++. 


Tenggelam dalam Keindahan Alam di Santiburi Koh Samui

Santiburi Koh Samui mengundang para pecinta satwa liar untuk mengikuti Santiburi Nature Trail edisi khusus Valentine – sebuah perjalanan mendalam melalui ekosistem resor yang dinamis. Saat para tamu berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak, mereka dapat mempelajari semua tentang beragam flora dan fauna yang menjadikan Koh Samui sebagai rumah mereka. Pada tanggal 14 Februari, para mitra dapat berjalan-jalan bergandengan tangan melintasi surga tropis ini, diterangi oleh lentera, dan berhenti dalam perjalanan untuk piknik pribadi, segelas Champagne, dan foto kenang-kenangan.

Tarif menginap Hari Valentine di Santiburi Koh Samui mulai dari THB 11,520++ per malam. 


Nikmati “Perayaan Cinta” Pierre Gagnaire di InterContinental Danang

Di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, pecinta gastronomi kelas dunia dapat meningkatkan malam Valentine mereka dengan pengalaman bersantap mewah bintang lima di La Maison 1888, restoran Prancis terkenal yang diawasi oleh Pierre Gagnaire, koki legendaris berbintang multi-Michelin. Menu set “Celebration of Love” menampilkan lima hidangan lezat, dibuat dengan sempurna menggunakan bahan-bahan lokal dan musiman yang segar, dipadukan dengan anggur berkualitas dan disajikan dalam suasana yang menakjubkan, menghadap ke laut.

Set menu “Celebration of Love” dihargai VND 5,999,999++ per orang, dan tarif di InterContinental Danang mulai dari VND 13,310,000++.


Bersantap dengan cahaya lilin di Gordon Ramsay Bar & Grill, Sunway Resort Hotel, Kuala Lumpur

Orang-orang terkasih dapat menikmati lima hidangan mewah dan canggih di Hari Valentine ini, dengan set menu sensasional yang menampilkan bahan-bahan mewah di Gordon Ramsay Bar & Grill – restoran chef terkenal pertama dan satu-satunya di Malaysia. Satu pasangan yang beruntung juga akan menikmati makan malam pribadi yang benar-benar eksklusif di Eros’ Enclave, termasuk sebotol Champagne, wine pairing premium, buket mawar, dan langit-langit yang dihiasi balon merah dan merah muda!

Menu lima hidangan dihargai MYR 1,288 per pasangan, sedangkan pengalaman Eros’ Enclave tersedia dengan harga MYR 8,888. https://www.sevenrooms.com/reservations/gordonramsaybargrillsunwaycitykualalumpur
Nikmati pengalaman menginap di Sunway Resort Hotel, 



Bersantap Penuh Gaya di Tepi Laut di Pantai Tengah Tenang Vietnam di Hoiana Resort & Golf

Hoiana Resort & Golf, surga keramahtamahan bintang lima, masakan kreatif, dan momen romantis di pantai tengah Vietnam yang menakjubkan, mengundang pasangan lokal dan internasional untuk berkumpul di Cove Bar & Grill, tujuan bersantap tepi pantai, dan berbagi hidangan lezat. Menu “Cintai Aku Lembut”. Hanya tersedia pada Hari Valentine, acara pecinta kuliner yang luar biasa ini juga mencakup sebotol Sampanye dan bunga harum, semuanya disajikan dalam suasana tepi laut yang indah.

Makan malam “Love Me Tender” tersedia dengan harga VND 2.500.000++ per orang, dan tarif di Hoiana Resort & Golf mulai dari VND 3.703.704++. https://hoiana.com/.


Previous Post Next Post