Trending

Pameran Lukisan Kolaborasi dengan 3 Art Project di Greenhost Boutique Hotel

YOGYAKARTA, Indonesia (Jumat, 1 Maret 2024) --- Greenhost Boutique Hotel kembali menggelar pameran lukisan, kembali berkolaborasi dengan Alur Marketing Agency. Kali ini bertempat di Green Art Space di Greenhost Boutique Hotel, merangkul 50 seniman Indonesia dari 3 Art Project, pameran lukisan yang bertajuk Element of Life digelar mulai 1 Maret hingga 15 April 2024. Dibuka pada Jumat, 1 Maret 2024, sebanyak kurang lebih 50 lukisan dipamerkan dalam pameran lukisan kali ini.


Pameran-Element-of-Life-Greenhost-1


3 Art Project merupakan wadah senirupawan Indonesia yang baru saja berdiri di tahun 2023. 3 Art Project dibentuk sebagai penyelenggara acara-acara pameran seni rupa Indonesia dengan menggelar karya-karya 2 maupun 3 dimensi dari eksplorasi sebagai manifestasi para seniman muda Indonesia yang handal. 3 Art Project mencari bibit-bibit perupa handal, mencetak kader-kader seniman seniwati, seni tradisi sebagai generasi penerus maestro terdahulu dan melestarikan seni budaya bangsa Indonesia.

Melalui manajemen seni Greenhost Boutique Hotel, Alur Agency, maka 3 Art Project sebagai manajemen seni yang menaungi sebanyak 50 seniman nasional akan melakukan pameran lukisan di Greenhost Boutique Hotel dengan memamerkan sebanyak 50 lukisan.

Tema “Element of Life” merupakan tema yang ditentukan oleh Alur Agency. Pemilihan tema tersebut dilatarbelakangi oleh konsep Greenhost yang mendukung akan keberlanjutan dan alam. Selain itu, pada periode waktu pelaksanaan pameran yang dimulai di Bulan Maret 2024, terdapat beberapa hari peringatan yang berkaitan dengan alam, di antaranya Hari Hutan Internasional, Hari Air Sedunia, Hari Meterologi Sedunia, dan Hari Bumi. Oleh sebab itu, pemilihan tema ini adalah bentuk menghargai dan merayakan keberagaman berbagai elemen-elemen penting yang membentuk kehidupan.


Pameran-Element-of-Life-Greenhost-2


Acara pembukaan pada Jumat, 1 Maret 2024, dibuka dengan welcome speech oleh Vivie Elizabeth, General Manager Greenhost Boutique Hotel yang juga menjadi host atau penyedia venue dalam acara pameran kali ini, serta didampingi oleh Ardian Kresna, perwakilan 3 Art Project.

“Kami sangat bangga dengan adanya pameran lukisan ini, berkolaborasi dengan Greenhost Boutique Hotel. Ke depannya, kami berharap bisa terus berkolaborasi dengan menelurkan ide-ide segar yang tertuang dalam karya lukisan,” ujar Adrian Kresna.

Greenhost Boutique Hotel sendiri dipilih sebagai tempat perhelatan pameran lukisan, karena memiliki keselarasan dengan tema yang dipilih. Komunikasi yang terjalin baik juga menjadi salah satu alasan sehingga dapat menciptakan kolaborasi pameran lukisan tersebut.

“Salah satu yang menjadi pilar di dalam value Ayom Group yang diusung oleh Greenhost Boutique Hotel adalah meng-ayom-i, dan secara berkelanjutan kami selalu sebisa mungkin meng-ayom-i setiap komunitas lokal Indonesia. Besar harapan supaya dengan adanya Alur bisa menjadi wadah untuk menyelenggarakan pameran-pameran dengan karya-karya

yang relevan dengan konsep kami di waktu mendatang,” ujar Vivie Elizabeth.

Pameran Lukisan Element of Life rencananya akan digelar di Green Art Space, Greenhost Boutique Hotel dari 1 Maret – 15 April 2024. Kunjungi pameran lukisan ini, dengan menikmati waktu ngabuburit atau berencana berbuka bersama di Bulan Ramadhan bersama keluarga atau orang terkasih dengan paket berbuka puasa Feast of Ramadhan dengan harga Rp 125,000 net per orang. Dapatkan kesempatan spesial promo gratis 1 orang untuk booking 10 orang serta kesempatan memenangkan voucher menginap di Greenhost Boutique Hotel. Untuk informasi detail mengenai pameran lukisan ini, dapat mengunjungi Instagram @greenhosthotel atau menanyakan melalui email di info@greenhosthotel.com.


ABOUT GREENHOST BOUTIQUE HOTEL

An eco-conscious boutique hotel located in Prawirotaman, Yogyakarta. Our property offers modern amenities with a touch of local culture, value, and hospitality. We are committed to operate in a sustainable and responsible way—both for the environtmant and the local community. Most importantly, we take out servicing method to heart whereby the spirit of mindfulness will always be at the core of our entire operation.

Greenhost Boutique Hotel
Jl. Prawirotaman II No. 629 Brontokusuman Yogyakarta – Indonesia 55153
phone  +62 274 389 777
www.greenhosthotel.com


Previous Post Next Post