Trending

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property untuk Hunian bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat

Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan Tree Residences Sichon adalah proyek perintis yang memungkinkan pemilik untuk menemukan keajaiban destinasi autentik dan kaya budaya

Diskusi panel termasuk Bangkok Hospital Surat Thani Director Dr Chinnawat Suwantip
Diskusi panel termasuk Bangkok Hospital Surat Thani Director Dr Chinnawat Suwantip



Penandatanganan kemitraan merek: Urasaya Property Managing Director Gary Bowen (keempat kiri) dan Banyan Group Property Development Managing Director Stuart Reading (keempat kanan) bersama (dari kiri) Urasaya Property Executive Director Ravi Chandran, Oracle Architects Managing Director Kridsada Inkhamnoi dan PR Manager Urasaya Rawadee Niamkrod bersama (dari kanan), Banyan Group AVP Regional Operations Michal Zitek, Banyan Group Property Development SAVP Roy Lau dan Banyan Tree Bangkok GM Nopparat Aumpa

26 APRIL 2024 – NAKHON SI THAMMARAT, THAILAND: Banyan Group, perusahaan global perhotelan independen, mengumumkan kemitraan branding baru dengan Urasaya Property Co., Ltd, pengembang real estate perintis, seiring dengan upaya mereka untuk terus mengeksplorasi batas-batas baru dan memperkenalkan produk pengembangannya yang bertanggung jawab di destinasi menarik.

Penandatanganan Banyan Tree Residences Sichon, sebuah komunitas mewah baru yang terinspirasi dari alam yang terletak tepat di salah satu pantai terbaik Thailand Selatan di provinsi Nakhon Si Thammarat, akan memungkinkan pemilik untuk mengungkap keajaiban pantai yang indah secara alami dan kaya akan budaya ini, sekaligus mendapatkan manfaat dari standar tak tertandingi dan manfaat global yang ditawarkan oleh Banyan Group termasuk program persewaan baru untuk tempat tinggal pribadi yang disebut Banyan Living.


KP Ho, Executive Chairman Banyan Tree Holdings, menyatakan: "Di Banyan Group, komitmen kami terletak dengan menciptakan pengalaman transformatif yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. Melalui kolaborasi kami dengan Urasaya Property dalam proyek luar biasa ini, kami ingin memanfaatkan peluang perintis di destinasi yang menjanjikan dan dengan permintaan yang tinggi terhadap sektor hunian bermerek mewah di Thailand, kami sangat antusias untuk mengantarkan era baru pertumbuhan berkelanjutan untuk Nakhon Si Thammarat. Selain itu, kami yakin bahwa pemilik properti akan menghargai dan menemukan nilai yang signifikan kesempatan untuk mendaftar di program persewaan jangka panjang khusus kami yang baru, yang dikenal sebagai Banyan Living.”

Ravi Chandran, Executive Director, Urasaya Property, mengatakan: “Sichon adalah permata tersembunyi – sebuah oase ekologi dan budaya yang terasa seperti Thailand Selatan 30 tahun yang lalu, jauh dari keramaian dan kemacetan resor pantai yang sudah mapan di Thailand. Pembukaan terminal internasional baru di Bandara Nakhon Si Thammarat baru-baru ini akan membuka kawasan indah ini bagi lebih banyak wisatawan yang mencari gaya hidup dan menciptakan masa depan cerah untuk seluruh kawasan. Kami mengucapkan terima kasih kepada KP Ho dan Banyan Group yang telah berbagi visi kami.”

Di Banyan Tree Residences Sichon, setiap pemilik akan menikmati ketenangan pikiran, keamanan karena mengetahui bahwa mereka didukung oleh layanan eksklusif dari program pemilik khas Banyan Group disebut Sanctuary Club yang menawarkan diskon dan keistimewaan tak tertandingi kepada semua pemilik di semua Grup hotel, restoran, dan fasilitas di seluruh dunia sementara setiap vila dapat dikelola untuk penyewaan jangka panjang melalui Banyan Living yang mengelola portofolio lebih dari 200 unit di 10 negara.

Dibangun di lahan tepi pantai utama seluas 2,5 hektar, hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Nakhon Si Thammarat yang baru diperluas, Banyan Tree Residences Sichon adalah koleksi eksklusif vila kolam renang empat kamar tidur dengan interior terbuka yang menampilkan desain kontemporer, dengan seni dan elemen Thailand Selatan, dibuat secara khusus oleh seniman dan perajin lokal.

Villa A_interior
Kamar tidur utama Banyan Tree Residences Sichon

Banyan Tree Residences Sichon adalah kumpulan vila tepi pantai yang mewah

Semua penghuni akan menikmati layanan pelayan pribadi, penggunaan perahu pribadi, dan fasilitas clubhouse bintang lima termasuk kolam renang tepi laut, pusat kebugaran berteknologi tinggi, spa yang menenangkan, restoran yang mengkhususkan pada masakan lokal dan musiman, dan bar tepi pantai yang menjadi sebagai jantung dari proyek tersebut.

Daerah sekitarnya adalah surga petualangan dan aktivitas berkelanjutan. Sichon baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari 10 pantai terbaik di Thailand oleh Lonely Planet, dan Taman Nasional Khao Luang di dekatnya diberkati dengan pegunungan yang diselimuti hutan, jalur pendakian, air terjun, gua, dan beragam flora dan fauna yang menakjubkan. Jalanan yang panjang dan mulus di kawasan ini ideal untuk bersepeda, dan pemain golf dapat naik speedboat untuk perjalanan singkat ke Koh Samui untuk bermain golf di Santiburi Country Club – dan tiba di rumah saat matahari terbenam. Dalam perjalanan, pengunjung bahkan dapat melihat sekilas lumba-lumba merah muda yang ikonik di Sichon.

Para pecinta warisan budaya dapat mengunjungi situs-situs mempesona seperti Wat Phra Mahatat, kuil tertua di Thailand, sementara kerajinan kuno seperti tenun batik tetap hidup di desa-desa perajin, dan generasi baru perintis kuliner memamerkan produk organik, termasuk kerajinan perkebunan coklat. Warga juga dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat dan membeli rempah segar, buah-buahan, dan sayur-sayuran di pasar.

Clubhouse menawarkan layanan bintang lima
Clubhouse menawarkan layanan bintang lima

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Banyan Tree Residences Sichon, silakan kunjungi www.sichon.banyantreeresidences.com, Banyan Group, silakan kunjungi www.groupbanyan.com

About Banyan Group Banyan Group 
(“Banyan Tree Holdings Limited” or the “Group” - SGX: B58) is an independent, global hospitality company with purpose. The Group prides itself on its pioneering spirit, design-led experiences and commitment to responsible stewardship. Its extensive portfolio spans over 70 hotels and resorts, over 60 spas and galleries, and 14 branded residences in over 20 countries. Comprising 12 global brands, including the flagship brand Banyan Tree, each distinct yet united under the experiential membership programme with Banyan. The founding ethos of “Embracing the Environment, Empowering People” is embodied through the Banyan Global Foundation and Banyan Management Academy. Banyan Group is committed to remaining the leading advocate of sustainable travel, with a focus on regenerative tourism and innovative programmes that elevate the guest experience.

About Urasaya Property

Urasaya Property is the developer of Banyan Tree Residences Sichon, a new private luxury beachfront villa development, which will showcase the natural and cultural wonders of Sichon, in Southern Thailand’s Nakhon Si Thammarat province. With 15 breath-taking pool villas, plus a restaurant, bar, fitness centre and spa, this pioneering project will embrace local materials and time-honoured craftsmanship to deliver highly authentic experiences. Residents will be able to explore the beachfront market, savour fresh seafood, and even spot pink dolphins in the crystal-clear waters offshore – as well as explore the mountainous region of Khao Luang National Park, which serves as the picturesque backdrop for the project.

Tentang Banyan Group

Banyan Group (“Banyan Tree Holdings Limited” atau “Grup” - SGX: B58) adalah perusahaan perhotelan global independen. Grup ini bangga akan semangat kepeloporannya, pengalaman yang didorong oleh desain, dan komitmen terhadap pengelolaan yang bertanggung jawab. Portofolionya yang luas mencakup lebih dari 70 hotel dan resor, lebih dari 60 spa dan galeri, dan 14 tempat tinggal bermerek di lebih dari 20 negara. Terdiri dari 12 merek global, termasuk merek andalan Banyan Tree, masing-masing berbeda namun bersatu di bawah program keanggotaan pengalaman dengan Banyan. Etos pendirian “Merangkul Lingkungan, Memberdayakan Masyarakat” diwujudkan melalui Banyan Global Foundation dan Banyan Management Academy. Banyan Group berkomitmen untuk tetap menjadi yang terdepan dalam mendukung perjalanan berkelanjutan, dengan fokus pada pariwisata regeneratif dan program inovatif yang meningkatkan pengalaman tamu.

Tentang Urayasa Property

Urasaya Property adalah pengembang Banyan Tree Residences Sichon, sebuah pengembangan vila tepi pantai mewah pribadi baru, yang akan menampilkan keajaiban alam dan budaya Sichon, di provinsi Nakhon Si Thammarat, Thailand Selatan. Dengan 15 vila kolam renang yang menakjubkan, ditambah restoran, bar, pusat kebugaran, dan spa, proyek perintis ini akan memanfaatkan bahan-bahan lokal dan keahlian yang telah lama ada untuk memberikan pengalaman yang sangat otentik. Penghuni akan dapat menjelajahi pasar tepi pantai, menikmati makanan laut segar, dan bahkan melihat lumba-lumba merah muda di perairan sebening kristal di lepas pantai – serta menjelajahi wilayah pegunungan di Taman Nasional Khao Luang, yang menjadi latar belakang indah proyek ini.


Previous Post Next Post