Trending

S Hotels & Resorts rayakan Global Wellness Day dengan serangkai aktivitas peduli lingkungan di Thailand

S Hotels & Resorts rayakan Global Wellness Day dengan serangkai aktivitas peduli lingkungan di Thailand

Para tamu diajak untuk mengikuti sejumlah kegiatan untuk meningkatkan kesehatan jasmani, termasuk olahraga, nutrisi, kewaspadaan, dan banyak lagi di Santiburi Koh Samui, SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket, dan SAii Koh Samui Choengmon, sejalan dengan tema global tahun ini: #MagentaNature

Para tamu di Santiburi Koh Samui dapat memulai Global Wellness Day dengan sesi yoga tepi pantai yang memberi energi

7 Juni 2024 - BANGKOK, THAILAND: S Hotels & Resorts, perusahaan perhotelan global dari Singha Estate, mengundang para tamunya untuk bergabung dalam perayaan Global Wellness Day pada tanggal 8 Juni 2024, dengan serangkaian acara penuh semangat dan imersif untuk pelestarian alam pada keempat resort mewah yang terletak di daerah Thailand Selatan: Santiburi Koh Samui, SAii Phi Phi Island Village, SAii Laguna Phuket dan SAii Koh Samui Choengmon.

Tema Global Wellness Day tahun ini adalah #MagentaNature, yang menitikberatkan pada hubungan mendalam antara kesejahteraan fisik dan mental dengan lingkungan. Dengan alam, konservasi, dan keberlanjutan yang terjalin dalam setiap aspek budaya dan etosnya, S Hotels & Resorts menciptakan pengalaman liburan yang akan merangsang tubuh, pikiran, dan jiwa.

Di Santiburi Koh Samui, sebuah suaka bintang lima alami di pantai utara Samui yang menakjubkan, para tamu dapat menemukan koneksi yang lebih dalam dengan alam pada Global Wellness Day ini melalui rangkaian acara baik untuk dewasa dan juga anak-anak. Setelah sesi sunset yoga, para tamu dapat memulai pagi mereka dengan Lèn healthy shots dan camilan di Beach Lawn. 

Dengan pilihan kelas bagi segala usia menjadi sarana yang tepat untuk berkumpul dan menjalin koneksi dengan alam sekitar, termasuk menanam pohon kelapa, dekorasi bunga, dan seni & kerajinan untuk anak-anak di Panya & Yim’s Junior Camp. Trekking di hutan akan mengajak para petualang untuk mendaki ke air terjun lokal, dan Lèn Nature Trail akan mengungkap flora dan fauna beragam yang dapat ditemukan di Santiburi Koh Samui.

Golf adalah salah satu aktivitas untuk meningkatkan kebugaran kita. Di Santiburi Koh Samui, paket tiga hari tiga malam Golf on Us sudah dilengkapi sarapan setiap hari, antar-jemput bandara pulang pergi dan kesempatan untuk bermain 18 hole di lapangan kejuaraan PGA Santiburi Samui Country Club, semua termasuk layanan kereta dan caddy, laundry sepatu dan klub golf setiap hari, dan layanan antar-jemput gratis ke lapangan. Tarif-nya hanya dimulai dari THB 11.182 net per malam!

SAii Phi Phi Island Village adalah pulau cagar alam yang membawa wisatawan ke dalam dunia kebugaran alami

SAii Phi Phi Island Village adalah pulau cagar alam yang indah di mana para tamu dapat terhubung sepenuhnya dengan alam. Terletak di kebun kelapa seluas 70 hektar di hamparan pantai berpasir sepanjang 800 meter, ini adalah tempat sempurna untuk menikmati keindahan alam dari pulau tersebut. Marine Discovery Center adalah surga konservasi yang menampilkan ekosistem bawah laut yang dinamis di destinasi tersebut, dan tamasya skala kecil akan mengungkap keajaiban Laut Andaman. 

Kegiatan Global Wellness Day sehari penuh dimulai dengan stretching pagi hari dan bersih-bersih pantai, dilanjutkan dengan pijat punggung, penanaman bibit pohon cinta, dan kesempatan menjelajahi hutan bakau dengan bersepeda. Pengunjung juga dapat menikmati hidangan lezat dan bergizi di Api, restoran pinggir laut resor yang menakjubkan. Tersedia mulai tanggal 8-21 Juni, dua set menu “Eat Natural” (Thai atau Barat) akan berfokus pada hidangan yang dimasak fresh menggunakan bahan-bahan sehat, alami, dan bersumber secara lokal.

Marine Discovery Package di SAii Phi Phi Island Village memungkinkan para tamu menikmati tempat ramah lingkungan dengan akomodasi yang luas, sarapan setiap hari, tur pilihan di Marine Discovery Centre, perjalanan dengan perahu setengah hari untuk dua orang dewasa dan dua anak, ditambah penggunaan gratis fasilitas kebugaran resor dan lapangan tenis. Tarif mulai dari THB 7.240 net per malam dan diperlukan minimal menginap dua malam.

SAii Laguna Phuket, yang terletak di antara laguna berkilauan dan laut yang berkilau di pantai barat Phuket, akan menghadirkan sehari penuh aktivitas imersif yang akan menyegarkan tubuh dan merangsang indra. 

Para tamu dapat menikmati yoga, latihan sirkuit, olahraga air, dan aerobik air di pagi hari, diikuti oleh pelajaran selancar angin, tinju Thailand, dan tenis pantai di sore hari. Junior Camp resor ini juga akan mengadakan jadwal penuh aktivitas untuk anak-anak, mulai dari kelas budaya seperti melukis tas, origami Thailand, dan dekorasi cupcake hingga sesi yang lebih energik seperti tarian Zumba dan panahan. 

Global Wellness Day juga bertepatan dengan Marathon Laguna tahunan, di mana para tamu dan anggota tim SAii Laguna Phuket dapat berpartisipasi dalam acara 5km dan 10km, diikuti dengan hari yang penuh kesenangan di bawah sinar matahari dan laut!

Para tamu yang mencari kesejahteraan dapat menginap dengan gaya di kamar dan suite yang baru direnovasi di SAii Laguna Phuket. Paket "Stay & Play Your Way" di bulan Juni mencakup akomodasi di kamar yang baru direnovasi, serta pilihan aktivitas kustomisasi seperti pelajaran berlayar atau selancar angin, pelatihan pribadi, kelas yoga atau tinju Thailand, transfer pulang pergi ke Kota Phuket, atau pengalaman kuliner khusus. Tarif mulai dari hanya THB 6,750 net, termasuk sarapan.

Para tamu yang mencari kebugaran dapat tetap bergaya di kamar dan suite yang baru direnovasi di SAii Laguna Phuket

SAii Koh Samui Choengmon, tempat perlindungan semua vila di pantai timur laut Samui yang tenang, akan mengadakan “Global Wellness Weekend” penuh pada 7-8 Juni, dengan banyak kesempatan untuk kembali ke alam. Pada hari Jumat, 7 Juni, pengunjung dapat bergabung dengan tim resor untuk latihan pembersihan pantai yang akan menjaga ekosistem pesisir ini tetap bersih. Peserta akan diberikan minuman dingin dan camilan, serta kesempatan bertemu dengan para konservasionis yang berpikiran sama. 

Kemudian pada hari Sabtu, 8 Juni, para tamu dapat melepaskan kekuatan dalam diri mereka dengan sesi “Power Yoga in Nature” di halaman resor. Yogi Alisa akan memperkenalkan serangkaian pose penguatan untuk menghidupkan keseimbangan dan kesejahteraan. Hidangan ringan kemudian akan disajikan di bean/Co dan setiap peserta akan diberikan kaos untuk dibawa pulang.

Para pelancong dapat “Stay and Dine” dengan gaya di SAii Koh Samui Choengmon dengan paket khusus yang mencakup menginap mewah di vila, serta sarapan harian dan pilihan makan siang atau makan malam. Tarif hanya dimulai dari THB 6,766 net per malam!

SAii Koh Samui Choengmon adalah tempat peristirahatan yang semua berupa vila di mana wisatawan dapat bersantai dan mendapat kebugaran seutuhnya

Pertama kali diperingati pada tahun 2012, Global Wellness Day kini dirayakan di puluhan ribu lokasi di seluruh dunia dengan beragam kegiatan yang berfokus pada satu tema sentral, yang semuanya bertujuan untuk mendorong masyarakat agar hidup sehat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.globalwellnessday.org.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang S Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.shotelsresorts.com atau ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube atau LinkedIn.



Tentang S Hotels and Resorts Public Company Limited

S Hotels and Resorts Public Company Limited, bagian perhotelan dari Singha Estate Public Company Limited, adalah perusahaan yang berkembang pesat dan terinspirasi oleh Thailand dengan portofolio internasional yang luas dan standar kelas dunia. Mengkhususkan diri dalam manajemen dan investasi hotel dan resort berkualitas tinggi di destinasi yang diinginkan di seluruh dunia, S Hotels & Resorts telah menciptakan koleksi merek gaya hidupnya sendiri yang khas, sambil juga bermitra dengan nama-nama terkemuka di industri perhotelan. Perusahaan ini bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk liburan dan gaya hidup melalui platform bisnis yang terdiversifikasi dan untuk meningkatkan nilai bagi semua pemangku kepentingan berdasarkan filosofi pembangunan berkelanjutan dan memberikan manfaat kepada masyarakat setempat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.shotelsresorts.com atau ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube, atau LinkedIn.


Previous Post Next Post