Trending

Pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE)

GPPE Surabaya 2024 exhibition


Kemeriahan Akhir Tahun untuk Mendongkrak Perekonomian Tanah Air dari Industri Percetakan dan Pengamasan Lokal yang Lebih Menjanjikan di Jawa Timur

Pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE) akan hadir di Surabaya selama 3 hari, pada tanggal 12 – 14 Desember 2024 di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan akhir tahun ini akan menjadi ajang bagi para pelaku usaha Industri percetakan dan pengemasan lokal untuk bertemu kembali dengan produsen/distributor percetakan dan pengemasan secara langsung.

Setelah kesuksesan sebelumnya GPPE hadir di Jakarta dan Semarang dengan lebih dari 100 peserta pameran dan 14.160 pengunjung yang potensial, GPPE juga hadir di Surabaya untuk tahun 2024 ini, Kehadiran pameran GPPE 2024 di Surabaya ini akan menjadi puncak inovasi untuk mendukung industri percetakan dan pengemasan di Jawa Timur sehingga dapat membangkitkan, memberikan inovasi, tren terkini dan menumbuhkan semangat lebih baru lagi bagi para pelaku usaha percetakan dan pengemasan Jawa Timur untuk berkembang pesat.

Selain menghadirkan berbagai produk dari brand ternama di Indonesia, GPPE Surabaya 2024 hadir juga dengan berbagai rangkaian acara menarik lainnya seperti technical presentation yang menarik saat terselenggaranya pameran yang didukung secara langsung oleh Asosiasi Teknik Grafika dan Media Indonesia (ATGMI), asosiasi lainnya dan juga dengan para peserta pameran yang sudah lama berkecimpung di Industri percetakan dan pengemasan.

“kami sangat senang menghadirkan pameran GPPE 2024 di Surabaya untuk terus kembali memberikan perubahan yang lebih besar untuk industri percetakan dan pengemasan indonesia untuk lebih luas dengan menghadirkan dan mengundang seluruh kepentingan industri untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan transformatif ini.” ujar Bapak Sofianto Widjaja, selaku General Manager dari PT. Pelita Promo Internusa, penyelenggara pameran Global Printing & Packaging Expo (GPPE).

Dengan bekembangnya industri ini akan banyak konsumen yang siap membeli dan meramaikan pameran ini bertujuan untuk meningkatkan industri percetakan dan pengemasan di Indonesia. Peluang pasar yang kondusif ini juga menarik investasi jangka panjang dan mendorong pertumbuhan bisnis bagi pendatang baru di industri ini yang mencari peluang pasokan dan penjualan baru. Pengunjung perdagangan akan merasakan platform perdagangan yang bermanfaat, berinteraksi dengan peserta pameran secara langsung selama 3 hari pameran yang akan diselenggarakan di Grand City Convention Center Surabaya, Jawa Timur.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globalprintpackexpo.com atau melalui email di contact@globalprintpackexpo.com



Previous Post Next Post