Trending

Megabuild 2020








REED PANORAMA EXHIBITIONS

Hadirkan Pameran Desain, Arsitektur dan Material Bangunan Terbesar Bulan Maret 2020 Mendatang

Jakarta, 20 Februari 2020 – Dengan tingkat pertumbuhan belanja infrastruktur sebesar 21% pada 5 tahun pertama presiden Joko Widodo menjabat (2014-2019), program pembangunan infrastruktur dan bangunan memberikan efek yang signifikan terhadap sektor ekonomi nasional. Penyerapan tenaga kerja, dan peningkatan proyek perumahan baru berhasil menopang pertumbuhan ekonomi di sektor properti di Indonesia. 

Efek pembangunan infrastruktur dapat dilihat dari makin banyaknya bangunan komersial maupun ritel dan juga makin menonjolnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum yang dibangun pada lokasi pariwisata (seperti proyek 10 Bali Baru). Selain itu, sektor hospitality seperti hotel dan resort serta di sektor kesehatan seperti rumah sakit juga terus bertumbuh di kota-kota besar dan lokasi pariwisata yang di prioritaskan oleh pemerintah.

Mengawali tahun 2020, Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan pameran kelas dunia guna menopang kebutuhan pembangunan yang besar di Indonesia, yaitu pameran desain, arsitektur dan material bangunan Megabuild Indonesia 2020. “Seperti pameran Megabuild sebelumnya, Megabuild 2020 adalah sumber inspirasi, baik untuk Pemilik bangunan, designer, arsitek maupun individu, kami menghadirkan solusi dan tren terkini bagi para pengunjung,” Steven Chwee, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Megabuild 2020 – Be Inspired, akan menjadi gelaran ke-19 pameran untuk arsitektur, desain, dan bahan bangunan terlengkap. Dengan tema “Be Inspired”, fokus pameran ini adalah untuk menunjukkan tren, desain serta bahan-bahan terbaru, mendorong industri arsitektur dan desain interior ke level yang lebih tinggi, dimana hal-hal yang disebutkan sebelumnya adalah alasan mengapa para pengunjung Megabuild Indonesia mengunjungi pameran*(hasil dari survei selama 3 tahun). Jadilah bagian dari komunitas, bangun jaringan bisnis yang lebih kuat, tunjukkan apa yang dapat anda tawarkan dan jadilah satu dari 30.000 pengunjung yang akan meramaikan Megabuild Indonesia 2020.

Hadir di Jakarta Convention Center (Hall A, B, Main Lobby & Cendrawasih), Megabuild Indonesia 2020 akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 19-22 Maret 2020 , pukul 10.00 – 20.00. Pameran ini tidak dikenakan biaya masuk dan untuk keterangan lebih lanjut kunjungi website www.megabuild.co.id atau ikuti akun sosial media, FB: Megabuildid, IG: @megabuildexpo & Linkedin: @Megabuild Expo.


Tentang Reed Panorama Exhibitions

Reed Panorama Exhibitions (RPE) adalah perusahaan patungan (Joint Venture) antara event organizer terkemuka di dunia Reed Exhibitions dan Panorama Group, sebuah Group usaha ternama di Indonesia yang bergerak di bidang pariwisata, transportasi, perhotelan dan lain sebagainya.

RPE bertujuan menghadirkan pameran dari industri ke indusri melalui kerjasama dengan instansi pemerintah terkait, mitra industri, asosiasi perdagangan, pemilik tempat, kontraktor dan pelanggan di Indonesia, serta menjunjung profesionalisme.

Saat ini, RPE menyelenggarakan sepuluh pameran berskala internasional di Indonesia yang melayani industri waralaba dan lisensi, bahan bangunan dan konstruksi, serta ibu, bayi dan anak. termasuk didalamnya: Megabuild Indonesia & Keramika Indonesia, Mommy n’ Me, Indonesia Business Opportunities Fest, Franchise & License Expo Indonesia dan Indonesia Maternity, Baby, Kids Expo..


Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi www.reedpanorama.com.
Untuk informasi selengkapnya silakan hubungi:

Endah Ratri
PT Reed Panorama Exhibitions
M | +628176014879
www.reedpanorama.com


Previous Post Next Post