Trending

InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh Kota Dunia

InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh  Kota Dunia

Sydney_ICons

InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh Kota Dunia Bedasarkan Pilihan para Wisatawan Dunia

InterContinental® Hotels & Resorts mengungkap beberapa cara paling otentik untuk menikmati New York, London, Dubai, Paris, Mexico City, Sydney dan Shanghai. Sebuah cara yang akan menginspirasi dan mendefinisikan kembali makna dari sebuah perjalanan di beberapa kota terkenal di dunia pada tahun 2020

Seleksi yang terkurasi ini dipilih oleh para wisatawan dunia kemudian diberikan peringkat oleh pakar perjalanan terkemuka termasuk fotografer National Geographic, Charlie Hamilton James

InterContinental ICons 2020 akan menginspirasi tujuan favorit para wisatawan dengan cara baru dan tidak terduga. Para wisatawan dapat mengatur tujuan perjalanan mereka melalui InterContinental Hotels & Resorts (ICon terbaik Sydney – Hembusan angin segar yang menyentuh wajah ketika mengendarai feri dari Mainly menuju Circular Quay)

2 Maret 2020 (JAKARTA): InterContinental Hotels & Resorts, brand hotel mewah terbesar di dunia, hari ini melaporkan pemandangan, suara, rasa, aroma dan sensasi paling ikonis yang harus dirasakan oleh para wisatawan di tahun 2020, jika mereka ingin benar-benar mengenal kota yang mereka kunjungi. InterContinental Icons pertama kalinya mengurutkan berbagai pengalaman unik di 7 kota besar dunia, mulai dari harumnya aroma bagel yang baru matang di toko West Village di New York, 
uniknya rasa minuman Karak Chai di Jumeirah Beach di Dubai, hingga menikmati pemandangan arsitektur lama dan baru di London.

Daftar pengalaman ditentukan melalui pemungutan suara online yang kemudian diberikan peringkat oleh para influencer dan pakar perjalanan terkemuka kelas dunia. Pengalaman yang terkurasi dari InterContinental Icons ini akan dapat dipesan di beberapa InterContinental Hotels and Resorts terkemuka di seluruh dunia.

InterContinental Icons terbaik di tiap kota:

Paris – Harumnya aroma roti yang baru matang di sekitar jalan Oberkampf
London – Perbedaan arsitektur lama dan baru di langit London yang terus berubah
New York – Bagel segar di toko bagel West Village
Dubai – Mencicipi berbagai rasa unik Karak Chai di sepanjang jalan Jumeirah Beach
Sydney – Hembusan angin segar yang menyentuh wajah ketika mengendarai feri dari Mainly menuju Circular Quay
Mexico City – Rasa smoky dari tacos al pastor
Shanghai – Irama dari lagu-lagu lama yang diputar menggunakan vinyl record player

Kampanye ini dikembangkan berdasarkan sebuah studi independen yang dilakukan oleh
InterContinental® Hotels & Resorts. Hasil studi ini mengungkapkan bahwa sebagian besar penduduk lokal (59%) merasa para wisatawan telah melewati hal-hal yang ikonis dari tempat yang mereka kunjungi, sementara itu ditemukan juga bahwa sebagai besar (75%) dari luxury travellers justru ingin memiliki informasi yang lengkap untuk merasakan atau menikmati hal-hal ikonis seperti yang dirasakan oleh penduduk lokal.


InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh  Kota Dunia
London_ICons


Jane Mackie, Senior Vice President, Global Marketing, IHG Luxury Portfolio berkomentar:
“Sejalan dengan nilai budaya brand InterContinental sebagai pelopor perjalanan mewah, kami telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk bekerjasama dengan para pakar perjalanan terkemuka dan mengumpulkan opini publik untuk mengungkap detil kota-kota di seluruh dunia yang benar-benar menarik dan memiliki makna. 

Kami sangat senang dapat menginformasikan daftar InterContinental ICons yang pertama kalinya beserta rencana perjalanan yang telah dikurasi agar dapat menginspirasi wisatawan untuk menjelajahi kota tujuan wisata mereka lebih dalam lagi.” 

Charlie Hamilton James, Fotografer, National Geographic dan anggota dari panel juri berkomentar: “Saya senang sekali dapat terlibat dalam kampanye InterContinental ICons – karena telah membuka mata saya terhadap banyak hal yang selama ini ternyata telah saya lewatkan ketika saya mengunjungi kota-kota tersebut. Masing-masing kota memiliki rahasia yang tak terbatas dan dapat terlibat dalam ICon adalah cara untuk mulai mengetahuinya.” Untuk detail lebih lanjut mengenai InterContinental ICons kungjungi life.intercontinental.com/icons



InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh  Kota Dunia
New York City_ICons


Tentang InterContinental ICons:

InterContinental Hotels & Resorts telah memelopori perjalanan mewah selama 70 tahun dan memiliki 212 hotel dengan 65 hotel yang akan dibuka dalam tiga hingga lima tahun mendatang. Dengan warisan dan wawasan ini, brand memahami bahwa luxury travellers modern mencari sebuah ikatan yang mendalam dengan tempat-tempat ikonis yang mereka kunjungi. InterContinental ICons memungkinkan para wisatawan untuk mengetahui rencana perjalanan yang lebih dalam daripada hanya sekedar rencana perjalanan yang umum.

Sehingga, mereka dapat benar-benar mengenal kota tujuan yang mereka kunjungi. Dimulai dengan studi global dan analisis media sosial, InterContinental mengundang masyarakat untuk berbagi pengalaman perjalanan mereka tentang hal-hal yang ikonis dari sebuah kota. Perwakilan dan pakar IHG kemudian mempertimbangkan daftar pendek untuk mengidentifikasi 5 InterContinental ICons terbaik di kota-kota yang sering dikunjungi di seluruh dunia yang merefleksikan karakter sebenarnya dari kota tujuan perjalanan tersebut. Bergabunglah dengan percakapan mengenai InterContinental ICons di media sosial dengan menggunakan tagar #intercontinentalicons.


InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh  Kota Dunia
Paris_ICons

Tentang InterContinental® Hotels & Resorts:
Brand InterContinental® Hotels & Resorts membuat perjalanan menjadi memikat, dengan
pemahaman dari lebih dari 70 tahun pengalaman. Masing-masing properti kami menyediakan pintu gerbang menuju kemewahan InterContinental Life. Sebagai sebuah brand, kami bertujuan untuk mewujudkan kecanggihan global melalui layanan kami yang unggul dan bersahaja dengan fasilitas yang luar biasa. 

Hal yang membuat kami berbeda adalah minat tulus yang kami tunjukkan kepada para tamu melalui layanan yang dipersonalisasi dan penuh perhatian. Kami menawarkan layanan VIP khas bagi tamu kami yang paling berharga melalui program khusus InterContinental® Ambassador dan pengalaman Club InterContinental® yang eksklusif. 

Kami menghubungkan tamu-tamu kami yang senang berjalan-jalan dengan berbagai hal spesial dalam suatu destinasi, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman lokal otentik yang akan memperkaya pengalaman hidup mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.intercontinental.com, dan terhubung dengan
kami di Facebook www.facebook.com/intercontinental dan Instagram
www.instagram.com/intercontinental


InterContinental® Hotels & Resorts Mengungkap Pengalaman Multi-indera Terbaik Di Tujuh  Kota Dunia
Mexico City_ICons


Tentang IHG:
IHG® (InterContinental Hotels Group) [LON:IHG, NYSE:IHG (ADRs)] adalah organisasi global dengan portofolio brand hotel yang luas, termassuk Six Senses Hotels Resorts Spas, Regent Hotels & Resorts, InterContinental® Hotels & Resorts, Kimpton® Hotels & Restaurants, Hotel Indigo®, EVEN® Hotels, HUALUXE® Hotels and Resorts, Crowne Plaza® Hotels & Resorts, voco™, Holiday Inn® Hotels & Resorts , Holiday Inn Express®, Holiday Inn Club Vacations®, avid™ hotels, Staybridge Suites®, Atwell Suites™, dan Candlewood Suites® IHG membawahi, menyewakan, mengelola atau memiliki hampir 5.900 hotel dan sekitar 884.000 kamar tamu di lebih dari 100 negara, dengan lebih dari 1.900 hotel dalam jalur pengembangannya. IHG juga mengelola IHG® Rewards Club, program loyalitas global kami, yang memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar. InterContinental Hotels Group PLC adalah perusahaan Grup induk dan didirikan di Inggris Raya dan terdaftar di Inggris dan Wales. Lebih dari 400.000 orang bekerja di berbagai hotel dan kantor perusahaan IHG secara global.

Kunjungi www.ihg.com untuk informasi dan pemesanan hotel dan www.ihgrewardsclub.com
untuk informasi lebih lanjut mengenai IHG Rewards Club. 

Untuk berita terbaru kami, kunjungi:
www.ihgplc.com/media dan ikuti kami di media sosial di: https://twitter.com/ihgcorporate,
www.facebook.com/ihgcorporate dan www.linkedin.com/company/intercontinental-hotels-group


Daftar lengkap InterContinental ICons


New York
  • Bagel segar di toko bagel West Village
  • Menyesap koktail di sebuah bar di lingkungan yang sedang naik daun di Brooklyn
  • Langit biru yang membentang dan berhadapan dengan arsitektur mencolok dari kaki langit New York yang terlihat dari Feri Sungai Hudson
  • Berjemur di bawah sinar matahari pada piknik makan siang di Central Park
  • Kilauan yang mencengangkan saat Anda berdiri dekat Oculus

Mexico
  • Rasa smoky tacos al pastor
  • Aroma mezcal sebelum menyesapnya untuk pertama kali
  • Museum pusat kota yang mengejutkan seperti Palacio de Bellas Artes dengan lukisan Diego Rivera
  • Kontras bangungan di Zocalo, dari Plaza dan National Palace hingga reruntuhan Templo Mayor
  • Pemandangan Paseo de la Reforma di pagi hari

Paris
  • Aroma segar roti dalam oven di jalan-jalan Oberkampf
  • Sentuhan bilah rumput saat piknik musim semi di Buttes Chaumont
  • Suara tawa dan gelas berdenting di teras di Bastille
  • Suara deburan kapal saat berjalan di sepanjang Seine di dekat IIe Saint-Louis
  • Mengisi keranjang Anda dengan keju organik dan plum dari pasar organik di Les Batingonlles

London
  • Kontras antara arsitektur lama dan baru pada kaki langit London yang terus berubah
  • Hari minggu dengan makanan panggang yang dinikmati di sisi perapian di pub London yang bersejarah dan tersembunyi
  • Mendengar pedagang pasar dan menyaksikan campuran elektik orang-orang di Portobello Road pada hari Jumat pagi
  • Melihat rusa muncil di Richmond Park pada pagi musim gugur yang berkabut
  • Sensasi melihat kelap-kelip lampu ibu kota saat menyeberangi Sungai Thames di taksi pada malam hari

Dubai
  • Mencicipi berbagai rasa unik Karak Chai di sepanjang jalan Jumeirah Beach
  • Aroma bukhoor terbakar yang menggoda, membawa anda kembali ke masa lalu
  • Suara air yang menentuh Abra saat meluncur sepanjang Dubai creek
  • Derak api unggun yang memecah kesunyian gurun pada malam hari
  • Kontras yang menawan dari nuansa lama dan baru di bawah kilauan hangat matahari terbenam di Dubai

Sydney
  • Angin segar di wajah anda ketika mengendarai feri Mainly menuju Circular Quay
  • Kaki langit Sydney dilihat dari rooftop di Five Ways Paddington
  • Aroma tabir surya dan barbeque yang dimasak di bukit berumput Bondi Utara
  • Ikan dan keripik yang dinikmati tanpa alas kaki di Pantai Kutti
  • Matahari di bahu anda di Hermitage Foreshore walk sembari menikmati pemandangan Sydney Harbour yang terbaik

Shanghai
  • Persimpangan Suzhou Creek dan Sungai Huangpu di Jembatan Waibaidu
  • Lonceng merdu dari menara jam di Bund
  • Aroma hangat Xiaolongbao di Temple of the City Gods
  • Lujiazui Financial Centre yang terang
  • Suara dari lagu-lagu lama diputar menggunakan vinyl



Previous Post Next Post