Trending

InterContinental Danang perkenalkan koleksi perhiasan khusus dengan potongan berlian

InterContinental Danang perkenalkan koleksi perhiasan khusus dengan potongan berlian berbentuk kipas yang eksklusif

Galeri butik merupakan bagian dari BENSLEY Outsider Gallery dan memamerkan koleksi perhiasan mewah edisi terbatas yang menampilkan The Fan Cut™, potongan berlian khas karya Kate McCoy

Para tamu dapat menemukan pilihan perhiasan yang sangat eksklusif di InterContinental Danang
.
11 Mei 2023 (Danang, Vietnam): InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima yang terletak di Semenanjung Son Tra Vietnam, meluncurkan penawaran ritel baru yang menampilkan perhiasan buatan tangan oleh desainer terkenal Australia, Kate McCoy. Koleksi asli ini dipamerkan di BENSLEY Outsider Gallery yang terkenal di resor dan menampilkan desain edisi 
terbatas dan satu-satunya dengan potongan berlian khas Kate yang baru, The Fan Cut™.


InterContinental Danang perkenalkan koleksi perhiasan khusus dengan potongan berlian

“Kami dengan senang hati memperkenalkan perhiasan indah Kate McCoy kepada tamu kami. Di InterContinental Danang, kami berupaya menciptakan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Jadi, memiliki salah satu perhiasan dari desainer terkemuka dunia membuat potongan berlian yang benar-benar baru secara eksklusif untuk resor kami adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Saya yakin tamu kami akan menyukai desain Kate,” ujar Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang.

Kate McCoy terkenal dengan Art Deco dan desain yang terinspirasi dari alam. Dia sebelumnya telah berkolaborasi dengan Bill Bensley untuk mengembangkan Nature's Treasury Collection, mengumpulkan dana untuk konservasi melalui Wildlife Alliance. Fan Cut™ lahir saat dia diundang untuk mendesain koleksi untuk InterContinental Danang. Secara kreatif menjembatani kecintaannya pada alam, desain Art Deco, dan budaya Vietnam, ia menyaring konsep-konsep ini menjadi bentuk yang khas untuk mewujudkan ekspresi elegannya.

The BENSLEY Outsider Perhiasan Kate McCoy terinspirasi oleh alam dan budaya
“Sebagai seorang desainer, saya suka menciptakan hal-hal yang bermakna, menceritakan sebuah kisah, dan terhubung dengan manusia. Saya juga suka bepergian dan menemukan inspirasi dari budaya yang berbeda, khususnya perpaduan antara Timur dan Barat. Kata 'intercontinental' berarti 'antara benua', dan bentuk kipas adalah perwujudan sempurna dari pengaruh ini,” kata Kate McCoy.


The BENSLEY Outsider Perhiasan Kate McCoy


Kipas adalah benda kuno dan modern yang telah melampaui waktu. Ini berfungsi sebagai objek praktis dan dekoratif yang menandai status sosial di Mesir kuno, dinasti Cina, dan istana kerajaan Eropa, dan datang untuk mewakili keanggunan era Art Deco. Kipas juga merupakan simbol kemakmuran dalam budaya Vietnam dan ikon nasional yang penting.

Dibuat secara tradisional dengan tangan di desa Thach That, provinsi Ha Tay, dan dihiasi dengan elemen alam seperti bunga dan burung, kipas kertas Vietnam yang terkenal menjadikan terciptanya tarian kipas, yang dipertunjukkan di istana kekaisaran dinasti Tran dan Nguyen.

Koleksi Kate McCoy yang baru menawarkan kepada para tamu dan kolektor seni kesempatan untuk membeli perhiasan unik, masing-masing disertai dengan sertifikat keaslian yang merinci tingkat berlian, potongan, berat karat, serta karat emas dan berat gram dari perhiasan tersebut. Kate akan terus mengembangkan desain edisi terbatas baru menggunakan The Fan Cut™.

Setiap perhiasan menggunakan berlian alami dan batu permata berwarna langka, dipilih langsung oleh Kate dan dibuat dari emas putih, ros, dan kuning 18 karat. Harga berkisar dari USD 2.500 hingga USD 20.000 ke atas. Potongan yang disesuaikan juga tersedia.

Peluncuran koleksi perhiasan Kate McCoy adalah yang terbaru dari serangkaian tambahan baru yang menarik di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, termasuk Mi Sol Spa, lobi baru dan Club InterContinental Lounge, serta empat Kamar Tidur vila seluas 705 meter persegi Vila Kolam Renang.

Resor yang terdiri dari empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan Laut – baru-baru ini dinobatkan sebagai hotel terbaik di Vietnam untuk tahun kedua berturut-turut dalam DestinAsian Readers’ Choice Awards.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan penginapan Anda di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, silakan hubungi +84 236 393 8888, email reservations.icdanang@ihg.com atau
kunjungi www.danang.intercontinental.com.


Tentang InterContinental Hotels & Resorts

Merek InterContinental Hotels & Resorts membuat perjalanan memikat, dengan wawasan dari pengalaman selama 75 tahun. Setiap properti kami menyediakan gerbang menuju kemewahan InterContinental Life. Sebagai sebuah merek, kami bertujuan untuk mewujudkan kecanggihan global melalui layanan kami yang unggul dan bersahaja serta fasilitas yang luar biasa. Apa yang membuat kami benar-benar berbeda adalah minat tulus yang kami tunjukkan kepada tamu kami melalui layanan yang dipersonalisasi dan penuh perhatian. Kami menawarkan layanan VIP khas tamu kami yang paling berharga melalui program Duta InterContinental khusus dan pengalaman eksklusif Club InterContinental. 

Kami menghubungkan tamu yang sering bepergian dengan keistimewaan suatu
destinasi, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman lokal autentik yang akan memperkaya hidup mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.intercontinental.com, dan terhubung dengan kami di Facebook www.facebook.com/intercontinental dan Instagram
www.instagram.com/intercontinental.

Tentang InterContinental Danang Sun Peninsula Resort

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort adalah surga seluas 39 hektar yang memadukan layanan pribadi dan fasilitas tak tertandingi di empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta kabel yang naik ke lereng bukit berhutan. Terletak di cagar alam

Semenanjung Son Tra yang spektakuler, di utara Kota Danang, Vietnam, para tamu dapat menikmati seni kuliner di empat restoran dan bar, termasuk La Maison 1888, yang dipimpin oleh tiga koki berbintang Michelin, Pierre Gagnaire, menenangkan indera mereka. di The Lagoon Spa, atau sekadar bersantai di pantai sepanjang 700 meter. KTT menetapkan panggung untuk pertemuan termegah di dunia dan pernikahan satu-satunya, dengan auditorium yang dibangun khusus, ballroom, dan beberapa ruang pertemuan. Resor peraih berbagai penghargaan ini baru-baru ini dinobatkan sebagai hotel terbaik di Vietnam oleh DestinAsian Readers’ Choice Awards 2022 dan resor pantai terbaik oleh Travel
+ Leisure Asia’s Best Awards 2022.
Previous Post Next Post