Trending

Centara Menciptakan Enam Merek Beragam “The Place To Be” untuk Setiap Tamu, dari yang Mewah hingga Terjangkau

Bangkok, Thailand – 15 Mei 2023 – Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand yang merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun 2023, dengan bangga menawarkan beragam perjalanan menjadi mungkin bagi semua orang. Sejak pertama kali memperkenalkan gaya unik berstandar internasional, keramahtamahan yang terinspirasi dari Thailand kepada dunia, perusahaan yang peduli ini telah menciptakan serangkaian konsep menarik yang memenuhi kebutuhan setiap wisatawan dan anggaran, mulai dari mewah hingga yang terjangkau.

Dengan koleksi 92 hotel dan resor kelas dunia yang terus bertambah mencakup enam merek berbeda – Centara Reserve, Centara Grand, Centara, Centara Boutique Collection, Centra by Centara, dan COSI Hotels – setiap orang dapat menemukan “The Place To Be” yang sempurna. Cukup pilih opsi ideal untuk perjalanan bisnis, liburan santai, atau liburan keluarga Anda berikutnya.


Centara Reserve – Dimana Cerita Tertulis

Rasakan keramahtamahan yang mewah dan personal yang dimanfaatkan oleh kisah unik budaya dan warisan lokal. Centara Reserve, yang diperkenalkan ke dunia pada tahun 2021, didedikasikan untuk mengukir momen yang sangat pribadi dan kenangan abadi di destinasi ikonik. Dari kota yang semarak hingga pantai yang tenang, setiap properti membangkitkan semangat lokalnya. Masa inap didukung oleh layanan "Reserve Host" yang dapat membantu tamu merancang perjalanan yang dapat dipesan lebih dahulu. Properti andalan merek ini adalah Centara Reserve Samui.



Centara Grand – Diperkaya Setiap Momen

Temukan keramahtamahan kelas atas yang istimewa dengan Centara Grand, kumpulan hotel dan resor menawan di beberapa tujuan paling diminati di dunia, termasuk Bangkok, Phuket, Krabi, Pattaya, Hua Hin, Maladewa, dan tak lama lagi, Osaka. Setiap pengalaman diperkaya oleh aktivitas yang mendalam dan sentuhan autentik Thailand, termasuk konsep kebugaran Spa Cenvaree grup dan restoran khas, termasuk Suan Bua, merek restoran Thailand yang elegan, COAST Beach Club di properti resor, dan beberapa bar rooftop ditengah kota terbaik di dunia dan pengalaman bersantap di langit.

Keluarga dapat terjun ke dunia penuh keajaiban di Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya (gambar di atas), resor keluarga dan taman air bertema Lost World di Thailand yang menampilkan serangkaian fasilitas dan aktivitas luar biasa untuk segala usia. Mirage adalah pengalaman hiburan keluarga bertema khas Centara yang tersedia di seluruh resor Centara Grand dan Centara yang dipilih.



Centara – Kesenangan yang Menyeluruh

Merek kelas atas yang populer ini menawarkan ruang yang mengundang untuk setiap kesempatan, disempurnakan dengan layanan yang hangat dan penuh perhatian untuk memastikan bahwa wisatawan internasional mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk masa inap yang menyenangkan dan memuaskan. Hotel dan resor yang semarak ini dapat ditemukan di pusat bisnis dan rekreasi utama di seluruh Thailand dan di seluruh dunia, termasuk Dubai, Doha, Oman, Maladewa, Vietnam, dan Sri Lanka. Di setiap lokasi, pengunjung dapat menikmati perpaduan budaya lokal yang tak lekang oleh waktu, fasilitas kelas dunia, dan keramahtamahan khas Thailand.

Resor Centara Mirage yang berfokus pada keluarga juga tersedia di Dubai dan Mui Ne, Vietnam, menampilkan taman air bertema spektakuler, ruang keluarga, dan fasilitas unik seperti Spa Candy, konsep kesehatan anak yang penuh warna.



Centara Boutique Collection – Individu yang Menginspirasi

Kumpulan hotel unik, individual, dan bersahabat ini dirancang untuk menginspirasi indera dan membangkitkan rasa ingin tahu. Setiap properti khas ini menawarkan pengalaman tamu yang unik, penuh dengan kejutan tak terduga. Sangat cocok untuk pusat budaya atau hotspot perkotaan - saat ini termasuk Chiang Mai, Khao Yai, dan Phuket - hotel kelas atas dan kelas atas Centara Boutique Collection memungkinkan penjelajah yang ingin tahu menemukan sisi berbeda dari tujuan mereka. Dekorasi interior dan masakan akan selalu mencerminkan budaya asli.



Centra by Centara – Memberikan Esensi Menginap yang Segar & Santai

Cerah, segar, dan kontemporer, Centra by Centara menciptakan pengalaman penuh warna dan membantu wisatawan merasa nyaman. Tepatnya – untuk meningkatkan hal-hal penting dan memberikan masa inap yang segar dan fleksibel untuk semua. Setiap hotel kelas menengah ke atas menghirup udara segar, dengan fasilitas modern yang meringankan stres perjalanan dan menempatkan segalanya di ujung jari para tamu. Dengan lokasi yang nyaman dan konektivitas yang lengkap, brand ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin bekerja, bermain atau bersantai. Hotel Centra by Centara dapat ditemukan di kawasan perkotaan dan resort seperti Bangkok, Hua Hin, Pattaya, Krabi, Mae Sot dan Muscat.



COSI Hotels – Pusat Sosial, Cerdas dengan Fleksibilitas Penuh

Trendi dan bergaya, COSI membuat para wisatawan tetap terhubung sepenuhnya setiap saat. Terletak di lingkungan trendi seperti Krabi, Pattaya, dan Koh Samui, hotel terjangkau ini menyediakan komunitas yang dinamis di mana orang-orang berjiwa bebas dapat berkumpul. Dapatkan perjalanan mulus, dengan check-in online, layanan 24-7, hub sosial yang ceria, dan ruang terhubung tempat para petualang dapat bekerja, mengobrol, atau mengejar media sosial mereka. Kredit makanan gratis akan memungkinkan pengunjung mengisi bahan bakar sepanjang waktu dengan minuman dingin dan makanan ringan.

Penawaran “The Place to Be” dari Centara, yang mencakup keenam merek inovatif perusahaan, menawarkan diskon hingga 30% dari tarif terbaik hotel yang tersedia, ditambah menginap gratis hingga dua anak dan Wi-Fi gratis. Dan itu belum semuanya; Anggota CentaraThe1 akan menikmati diskon tambahan 15%. Belum menjadi anggota? Klik disini untuk bergabung secara gratis.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Centara Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.centarahotelsresorts.com.


Centara Ao Nang Beach Resort  Spa Krabi

Centra by Centara Maris Resort Jomtien

COSI Samui Chaweng Beach

CRS - Arrival Experience

Maikhao Dream Resort and Villa- Centara Boutique Collection




TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 92 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia, dan UEA. Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari retret pulau mewah hingga resor keluarga dan konsep gaya hidup terjangkau yang didukung oleh teknologi inovatif. 

Ini juga mengoperasikan pusat konvensi canggih dan memiliki merek spa pemenang penghargaan sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksinya, Centara memberikan dan merayakan keramahtamahan dan nilai-nilai yang terkenal di Thailand termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan, dan pentingnya keluarga. Budaya khas dan keragaman format Centara memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir segala usia dan gaya hidup.

Selama lima tahun ke depan Centara bertujuan untuk menjadi 100 grup hotel global teratas, sambil menyebarkan jejaknya ke benua dan ceruk pasar baru. Seiring Centara terus berkembang, basis pelanggan setia yang terus berkembang akan menemukan gaya keramahan unik perusahaan di lebih banyak lokasi. Program loyalitas global Centara, Centara The1, memperkuat loyalitas mereka dengan hadiah, hak istimewa, dan harga khusus anggota.

Cari tahu lebih lanjut tentang Centara di www.CentaraHotelsResorts.com
Facebook LinkedIn Instagram Twitter
Unduh semua gambar dan logo resmi Centara di

Previous Post Next Post