Trending

Accor menandatangani 30 properti baru di seluruh Asia pada Juni dan Juli 2023

Swissôtel Living Jakarta Mega Kuningan (Jakarta, Indonesia)



GRUP PERHOTELAN INI TERUS MEMPERLUAS DOMINASINYA DI SELURUH
PASAR-PASAR STRATEGIS DENGAN PENAMBAHAN LEBIH DARI 7.600 KAMAR KE DALAM PORTOFOLIO DIVISI PREMIUM, SKALA MENENGAH DAN EKONOMI

Tampilan dari Grand Mercure Agra yang baru saja ditandatangani
Atas: Tampilan dari Grand Mercure Agra yang baru saja ditandatangani


JAKARTA - Accor, operator perhotelan internasional terkemuka di kawasan ini, telah membuka 30 hotel dan resor baru di seluruh Asia dalam dua bulan terakhir di bawah Grup Premium, Skala Menengah dan Ekonomi. 


Daiwa Resorts (Berbagai lokasi, Jepang)
Daiwa Resorts (Berbagai lokasi, Jepang)


Accor secara strategis bermitra dengan JHRA untuk merenovasi dan mengubah nama portofolio yang sebelumnya Daiwa Resorts menjadi hotel-hotel Grand Mercure dan Mercure dan berencana akan menawarkan pengalaman lokal yang unik. Dengan lokasi yang mencakup dari perfektur paling utara Hokkaido hingga perfektur paling selatan Okinawa, ke-23 properti ini terletak dekat dengan hidden gem seperti Tanjung Zampa di Okinawa, desa Asuka di Nara, Taman Shiroi Koibito di Hokkaido, dan Pantai Senri di Wakayama. Setiap properti menawarkan berbagai konfigurasi kamar, restoran dan fasilitas kesehatan seperti onsen (pemandian air panas), sauna dan kolam renang, dengan beberapa hotel tertentu yang juga menawarkan pemandangan lanskap lokal yang menakjubkan. Renovasi properti akan dimulai pada Q4 2023 dan diharapkan selesai pada Q2 2024, setelah itu properti akan beroperasi di bawah merek Grand Mercure dan Mercure.



Novotel Living Saigon South (Kota Ho Chi Minh, Vietnam)

Novotel Living Saigon South (Kota Ho Chi Minh, Vietnam)

Accor juga telah menandatangani dan melakukan rebranding sebuah properti di Distrik 7 Ho Chi Minh City, kota dan pusat bisnis terbesar di Vietnam. Novotel Living Saigon South yang baru saja diluncurkan ini berdekatan dengan ibis Saigon South, dan terdiri dari 175 kamar dan apartemen, restoran, bar, pusat kebugaran, dan sauna. Fasilitas yang tersedia untuk masa inap yang lebih lama, termasuk dapur kecil di dalam kamar, ruang rapat, layanan laundry dry cleaning, dan parkir gratis. Hotel ini berjarak lima menit berjalan kaki dari Saigon Exhibition and Convention Center dan hanya delapan menit dari Crescent Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, yang memiliki danau kecil dan taman berjalan kaki yang luas.


Swissôtel Living Jakarta Mega Kuningan (Jakarta, Indonesia)

Swissôtel Living Jakarta Mega Kuningan (Jakarta, Indonesia)

Accor bermitra dengan PT Tokyu Land Indonesia telah menandatangani perjanjian untuk membuka Swissôtel baru di Jakarta, Indonesia. Direncanakan akan diluncurkan pada Q1 2025, Swissôtel Living Jakarta Mega Kuningan, akan menjadi bagian dari Mega Kuningan, sebuah distrik bisnis dengan berbagai pengembangan mixed-use terpadu yang terletak di area Setiabudi, Jakarta Selatan, Indonesia. Hotel dengan 240 kamar ini akan menawarkan perpaduan studio, apartemen berlayanan satu dan dua kamar tidur dan akan dirancang sebagai perpaduan antara karakter Jepang dengan kesederhanaan Swiss, untuk pengalaman yang hangat dan pribadi di seluruh hotel yang mempromosikan vitalitas bagi tubuh, pikiran dan jiwa. Fasilitasnya akan mencakup restoran; pusat kesehatan dan kebugaran dengan sauna; kolam renang luar ruangan; taman yang rimbun dan asri yang memberikan suasana yang tenang dan pemandangan sekitar yang spektakuler.

Hotel ini berjarak 30 Km dari Bandara Utama Jakarta Soekarno Hatta, 10 Km dari Bandara Halim Perdanakusuma, 9 Km dari stasiun kereta api Jakarta Gambir, dan 3 Km dari stasiun MRT terdekat.



ibis Styles Goa Vagator (Goa, India)


ibis Styles Goa Vagator (Goa, India)

Hotel ibis Styles Goa Vagator yang memiliki 142 kamar, dijadwalkan akan dibuka pada 29 Agustus 2023, berlokasi strategis di Chapora Fort Road, terletak di antara benteng kuno, atraksi ikonik Goa Utara, dan lounge serta kafe populer, 1 km dari Pantai Vagator dengan akses mudah menuju pantai indah seperti Anjuna, Mandrem, dan tujuan pesta terbaik di Goa Utara, Hill Top. Hotel ini memiliki kamar-kamar kontemporer dengan balkon, Wi-Fi, kolam renang outdoor dan bar, pusat kebugaran modern, restoran dan layanan kamar 24 jam. Ruang pertemuan pintar yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan fasilitas audio. 


Mercure Bhubaneswar (Odisha, India)

Mercure Bhubaneswar (Odisha, India) 

Mercure Bhubaneswar yang baru saja ditandatangani akan dibuka pada 2025 di ibu kota negara bagian Odisha, India timur. 
Dengan 98 kamar dan suite, para tamu akan menikmati berbagai fasilitas termasuk dua gerai makanan dan minuman, fasilitas perjamuan seluas lebih dari 300-meter persegi, kolam renang yang menyegarkan, dan pusat kebugaran yang canggih. 

Properti ini dikembangkan oleh Specbru Hotels Private Limited, bagian dari Spectrum Group, yang memiliki minat beragam di bidang real estat, konstruksi, dan bisnis perhotelan di Odisha. Mereka telah memiliki dan mengelola beberapa hotel butik di Berhampur, Odisha, dan sebuah properti pantai bermerek di Gopalpur, Odisha. Dikenal sebagai "Kota Kuil", Bhubaneswar populer di kalangan wisatawan karena memiliki 500 kuil, yang sebagian besar telah berusia ratusan tahun.


Mercure Lucknow (Uttar Pradesh, India)

Mercure Lucknow akan dibuka pada April 2024, dengan 110 kamar, restoran yang buka sepanjang hari, bar di bagian lobi dan teras, spa dan pusat kebugaran, serta fasilitas perjamuan dan pertemuan seluas 900 meter persegi. Hotel ini akan mendapatkan keuntungan dari aksesibilitas yang sangat baik, karena terletak di Amar Path Road dan dekat dengan Stadion Kriket Internasional Ekana, rumah sakit, kompleks ritel, dan kantor-kantor perusahaan.


Grand Mercure Agra (Uttar Pradesh, India)



Grand Mercure Agra (Uttar Pradesh, India)

Dijadwalkan untuk grand opening pada September 2023, Grand Mercure Agra akan memiliki 168 kamar yang dirancang dengan sangat cermat, menjanjikan pengalaman menginap yang nyaman bagi setiap tamu. Properti yang baru saja ditandatangani ini berlokasi strategis di Fatehabad, hanya berjarak beberapa menit berkendara dari Taj Mahal yang ikonik, memastikan pengalaman menginap yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para tamu. Penawaran kuliner di hotel ini dirancang untuk memberikan kesan yang tak terlupakan, meliputi restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan, restoran yang buka sepanjang hari, bar yang elegan , dan restoran dengan teras terbuka. Hotel ini juga menawarkan ruang pertemuan seluas 300- meter persegi yang dilengkapi dengan teknologi terkini, di samping fasilitas seperti pusat kebugaran mutakhir, spa yang menyegarkan, dan kolam renang. 

Accor berfokus untuk membangun kekuatan merek-merek unggulannya dengan memastikan pengalaman tamu yang konsisten, dan merevitalisasi desain hotel, memastikan lingkungan yang ramah dan pengalaman yang sesuai tren. Pullman adalah merek premium unggulan Accor, yang siap menjadi merek inspiratif secara budaya dengan pola pikir yang berkelanjutan, sekaligus menarik bagi para pelancong bisnis dan rekreasi, serta pertemuan dan acara (MICE). Accor akan memperkuat posisi Novotel sebagai pemimpin perhotelan yang visioner untuk menjadi pilihan utama para pelancong di segmen midscale - destinasi pilihan untuk bisnis, liburan, dan momen bersama keluarga dengan pengalaman sosial yang unik. Kepemimpinan merek ibis sebagai merek hotel ekonomi nomor satu di dunia akan terus menjadi tujuan pilihan untuk menginap yang andal, berkualitas dan nyaman, yang dapat diakses oleh semua kalangan.

"Di Accor, kami berusaha untuk menjadi mitra pilihan bagi para pemilik hotel, mendorong nilai dan kinerja bisnis melalui keahlian dan layanan kami yang komprehensif," ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer, Premium, Midscale and Economy Division untuk Accor di Asia. "Kami bangga dapat menawarkan kemampuan distribusi yang kuat dan keahlian di berbagai fungsi oleh tim kami yang tersebar di seluruh Asia untuk mendorong kinerja yang luar biasa. Kami telah mengadopsi pendekatan 'multi-lokal' di mana kami menyesuaikan proyek-proyek kami untuk setiap tujuan, dengan konsep makanan dan minuman yang relevan secara budaya dan lokal, hiburan, dan estetika desain untuk menarik masyarakat setempat serta wisatawan dan menciptakan pengalaman yang autentik. Kami sangat antusias untuk melanjutkan laju ekspansi kami yang cepat di seluruh Asia dalam beberapa bulan ke depan."

Accor telah menandatangani total 35 properti di Asia sejauh ini pada tahun 2023, di bawah merek-merek ikonik seperti Novotel, Mercure, Handwritten, dan Swissôtel.  




Tentang Accor
Accor adalah jaringan hotel internasional terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman di lebih dari 110 negara di 5.400 properti, 10.000 tempat makan & minum, fasilitas kesehatan, atau ruang kerja yang fleksibel. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam di industri ini, yang mencakup lebih dari 40 merek hotel mulai dari yang mewah hingga ekonomis, serta gaya hidup dengan Ennismore. Accor berkomitmen untuk mengambil tindakan positif dalam hal etika bisnis & integritas, pariwisata yang bertanggung jawab, pembangunan berkelanjutan, penjangkauan masyarakat, serta keberagaman & inklusi.  Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) dan di OTC Market (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.group.accor.com atau ikuti kami di Twitter , Facebook , LinkedIn, Instagram Dan TikTok .


Previous Post Next Post