Trending

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Dengan Mice Terbesar Di Kulonprogo

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Dengan Mice Terbesar Di Kulonprogo

Hotel Grand Dafam Signature International Aiport Yogyakarta menawarkan fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Conference, & Exhibition) sebagai bagian dari fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan rapat dan pertemuan bisnis. Seluruh meeting room maupun ballroom ini dirancang dengan desain yang mewah dan elegan dengan menggabungkan elemen modern dan sentuhan tradisional. Hal ini tentu saja membuat tamu yang berada dialamnya merasakan suasana mewah juga profesional dalam waktu yang bersamaan.

"Hotel kami memang dirancang sedemikian rupa untuk mengangkat kearifan lokal disekitar. Banyak aksen khas Kulon Progo pada desain interiornya terutama di meeting room juga ballroom di mana salah satunya motif batik khas daerah tersebut yaitu Geblek Renteng. Saya optimis bahwa Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta ini akan menjadi pilihan destinasi baru karena desain kami menggambungkan antara unsur-unsur budaya yang ada dengan tren kontemporer yang menjual dan menarik," tutur Hengky Tambayong selaku General Manager.


Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Dengan Mice Terbesar Di Kulonprogo


Ruang pertemuan pada hotel pertama di Kulon Progo ini yang memiliki luas meeting room mulai dari 48 m2 hingga 56 m2 dan ballroom 320 m2 sampai 960 m2 dapat menampung hingga 1000 orang dengan berbagai macam layout menyesuaikan kebutuhan para tamu, baik itu untuk rapat kecil dengan kelompok terbatas maupun acara bisnis yang lebih besar.

"Selain desainnya yang memanjakan mata, ruang pertemuan kami juga dilengkapi dengan fasilitas teknologi terkini untuk mendukung kebutuhan presentasi dan komunikasi selama pertemuan. Sistem audiovisual, layar proyektor, dan koneksi internet yang cepat tentu tersedia untuk memastikan kelancaran meeting. Para staf yang terlatih akan memberikan layanan terbaik juga efisien untuk memastikan kesuksesan acara," tambah Hengky.

Fasilitas yang terletak di lantai dua ini umumnya digunakan untuk acara wedding, gathering dan meeting hingga acara sosial lainnya. Tak hanya itu, area prefunction yang cukup lebar dapat juga digunakan area santai saat coffee break maupun saat lunch ataupun dinner.


Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Dengan Mice Terbesar Di Kulonprogo


"Untuk melengkapi acara pertemuan para tamu, kami juga menyediakan harga terjangkau untuk menunjang pengalaman tak terlupakan. Terdapat paket half day termasuk satu kali coffee break dan lunch atau dinner dengan harga Rp. 248.000,-/pax dan juga paket full day dengan dua kali coffe break dengan lunch atau dinner yang dibanderol dengan harga Rp. 338.000,-/ pax," jelas Rey selaku Director of Sales.


Tentang Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta

Hotel bintang 4 pertama di Kulon Progo yang letaknya persis di depan bandara internasional Yogyakarta dengan 197 kamar termasuk 10 kamar Suite dan 35 kamar Signature. Beberapa fasilitas bintang 4 seperti Grandin Restaurant, Previere Bar and Lounge, Swimming Pool, Grandin Poolside, Kids Corner, Spa and Massage, Fitness Center, Hermier Coffee Inc, dan Public PC di area lobby. Terletak sangat strategis hanya 2 menit dari bandara internasional Yogyakarta, 10 menit dari Objek Wisata Waduk Sermo dan 20 menit dari Bukit Menoreh


Previous Post Next Post