Trending

Street Pizza Diluncurkan Di Sunway City Kuala Lumpur, Membawa Pizza Terbaik Ke Asia Tenggara

Merek Street Pizza Gordon Ramsay Restaurants mulai menyambut pengunjung di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid mulai 8 September 2023

Street Pizza Diluncurkan Di Sunway City Kuala Lumpur, Membawa Pizza Terbaik Ke Asia Tenggara



KUALA LUMPUR, MALAYSIA (13 September 2023) – Sunway City Kuala Lumpur terus menggemparkan dunia kuliner di Malaysia dengan dibukanya Street Pizza, konsep restoran kasual, lezat, dan seru untuk teman dan keluarga yang akan memulai debutnya di Asia Tenggara!

Dibuka mulai tanggal 8 September 2023, tempat makan dinamis ini akan menempati posisi utama di pusat perbelanjaan Sunway Pyramid, terhubung langsung ke Sunway Resort Hotel yang baru direnovasi melalui jalan ber-AC.

Dimulai di London pada tahun 2018, Street Pizza adalah sebuah destinasi bagi pecinta pizza, disertai dengan musik live dan aktivitas yang semarak. Diciptakan oleh Gordon Ramsay Restaurants, merek mutakhir ini menjanjikan pizza tanpa aturan apa pun. Hanya bahan-bahan terbaik yang digunakan untuk membuat pizza lezat, mulai dari Margheritas klasik hingga topping inovatif seperti Corn & Chorizo, ditambah menu sayap ayam panas, kentang goreng, dan minuman dingin yang menggugah selera.

“Saya sangat senang dapat memperkenalkan konsep kuliner terbaru lainnya ke Sunway City Kuala Lumpur, sebagai bagian dari misi kami untuk menjadi destinasi pilihan bagi pecinta kuliner, teman, dan keluarga yang mencari kesenangan. Street Pizza sangat cocok untuk resor kami; ini menggabungkan makanan lezat dengan suasana ceria, yang saya yakin akan disukai pelanggan kami. Pembukaan terbaru ini mewakili tahapan penting lainnya dalam evolusi Sunway City, seiring kami menegaskan kembali posisi kami sebagai resor terintegrasi terkemuka di Asia Tenggara,” kata Alex Castaldi, Senior General Manager Sunway City Kuala Lumpur Hotels.

Street Pizza telah memperkenalkan ‘mantra’ pelanggaran aturannya kepada pecinta pizza di Inggris (Battersea, Southwark, Kota London di St Paul's, Liverpool dan Edinburgh) dan secara internasional di Dubai, Seoul dan Doha, dengan Washington DC (AS) pada akhir tahun ini. Debut di Malaysia ini merupakan bagian dari visi merek tersebut untuk menciptakan dunia dengan Street Pizza di setiap sudutnya.

Peluncuran Street Pizza pertama di Asia Tenggara ini terjadi setelah Gordon Ramsay Bar & Grill pertama di Malaysia, yang dibuka di Sunway Resort Hotel pada tahun 2022. Para tamu di Sunway City Kuala Lumpur kini memiliki beragam pengalaman bersantap yang luar biasa dan eklektik dari beberapa restoran dari merek merek ternama dunia.

Restoran baru bergaya ini dibuka pada 8 September 2023, jam operasional mulai pukul 11:00 – 22:00 setiap hari.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sunwayhotels.com/sunway-resort, ikuti kami di Facebook dan Instagram @SunwayResortKualaLumpur atau berlangganan milis kami untuk menerima berita terkini.


Tentang Grup Sunway

Didirikan pada tahun 1974, Sunway Group adalah salah satu konglomerat terkemuka di Asia Tenggara dengan 13 divisi bisnis di lebih dari 50 lokasi terutama di Asia. Tim kami yang beranggotakan 16.000 orang berkomitmen untuk pembangunan berkelanjutan dan kemajuan sosial-ekonomi melalui beragam bisnis kami termasuk minat inti di bidang real estat, konstruksi, pendidikan, perawatan kesehatan, ritel, dan perhotelan. Sunway berkomitmen untuk memajukan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa dan terus menyelaraskannya dengan target Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) kami sebagai bagian dari strategi perusahaan dan tanggung jawab sosial kami untuk mendorong kesuksesan jangka panjang grup dan memperdalam komitmen kami terhadap bangsa -bangunan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sunway.com.my.

Tentang Sunway Hotels & Resorts

Sunway Hotels & Resorts mengoperasikan 11 hotel dan resor di Malaysia, Kamboja, dan Vietnam, mewakili koleksi hampir 4.000 kamar, suite, dan vila. Portofolio aset dan layanan perhotelan yang beragam dari divisi ini mencakup kepemilikan dan pengelolaan sekelompok hotel dengan fasilitas konvensi, pertemuan dan pameran berskala besar di kota yang terintegrasi, hingga tujuan vila pribadi, tempat peristirahatan kesehatan, dan portofolio 5, 4 dan 3 hotel berbintang di mixed use development. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sunway Hotels & Resorts, kunjungi www.sunwayhotels.com

Previous Post Next Post