Trending

Regent Phu Quoc Santap Malam Empat Tangan bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti dan Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh.

Regent Phu Quoc  Santap Malam Empat Tangan bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti dan Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh.

Regent Phu Quoc  Santap Malam Empat Tangan bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti dan Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh.





Regent Phu Quoc mempersembahkan Santap Malam Empat Tangan bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti & Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh di bulan Oktober ini

Phu Quoc, Vietnam, Oktober 2023: Selama dua hari berturut-turut, dari 13 hingga 14 Oktober 2023, Regent Phu Quoc akan menjadi tuan rumah bagi Chef de Cuisine Matteo Ponti yang sangat terkenal dari Braci, sebuah restoran Italia Michelin Star terkenal yang telah berkembang di kancah kuliner Singapura. Berkolaborasi dengan Chef de Cuisine Regent Phu Quoc, Daniel Huynh, para ahli kuliner ini akan menyusun serangkaian santap malam Mediterania eksklusif yang menjanjikan kenikmatan.

Chef Matteo, dengan perjalanan kulinernya dimulai di Caffè Groppi dengan predikat Michelin Star pada usia 15 tahun, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu chef paling menarik di Singapura. Setelah berhasil mendapatkan Michelin Star untuk 28 Wilkie pada tahun 2021, kini ia memulai petualangan baru di Braci. Menantikan bulan Oktober, Chef Matteo Ponti sangat menantikan untuk menampilkan kreativitas dan citarasanya yang luar biasa di Regent Phu Quoc. Berkolaborasi dengan Chef Daniel, mereka akan menggabungkan teknik memasak mereka dalam acara eksklusif dua malam di restoran Ocean Club. Mengekspresikan kegembiraannya, Chef Matteo menyampaikan,

"Phu Quoc adalah destinasi baru dalam portofolio saya, dan saya sangat ingin menjelajahi semua cita rasa yang terkenal di pulau ini".

Menu cicip tujuh hidangan dimulai saat Chef Matteo dan Chef Daniel menyajikan FOCACCINA yang dipanggang dengan tangan, CARPACCIO yang terbuat dari udang mantis Phu Quoc mantis shrimp with tram mushrooms, Phu Quoc pepper & wild caviar scampi, ini adalah beberapa sajian yang dapat disebut. Para tamu dapat menikmati hidangan yang visi kreatif para chef nya akan memberi penghargaan pada karakteristik alami bahan-bahannya.

Regent Phu Quoc  Santap Malam Empat Tangan bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti dan Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh.

Terletak di sepanjang pantai alami Pantai Panjang Phu Quoc, di mana pemandangan memukau dan air sebening kristal menciptakan latar belakang yang sempurna, Ocean Club muncul sebagai tempat tepi pantai yang santai dengan suasana yang terinspirasi dari Balearic, menawarkan beragam masakan Mediterania dan koktail rum yang lezat. Inti dari keunggulan kuliner Ocean Club adalah Chef Daniel Huynh, yang penuh semangat dan keseniannya terpancar dalam setiap hidangan yang ia ciptakan. Tumbuh besar di Vietnam, Chef Daniel mengembangkan apresiasi bawaan terhadap makanan, menjelajahi beragam cita rasa dari tanah airnya. Mengambil inspirasi dari kekayaan budaya Vietnam, ia dengan terampil memadukan pengaruh internasional dengan favorit lokal, menghasilkan kreasi inovatif dan menggoda yang benar-benar memikat indra.

Four Hands Dinner di Regent Phu Quoc, harga VND 4,5 juta dengan ketersediaan terbatas. Untuk merasakan kehebatan gastronomi malam yang semarak ini bersama Chef Daniel dan Chef Matteo, silakan hubungi +84 297 388 0000 atau email dining.regentpq@ihg.com.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Regent Phu Quoc, silakan kunjungi phuquoc.regenthotels.com.


Previous Post Next Post