Trending

Galaxy Macau Merayakan Pembukaan Andaz Macau

Konsep Gaya Hidup Vibrant Hotel Hyatt Meluncurkan Properti Terbesarnya Secara Global

Menampilkan Lebih dari 700 Kamar dan Suite Unik, Hotel Terbaru Resor Terpadu Pemenang Penghargaan Merayakan Seni dan Budaya Lokal untuk Memperlihatkan “Real Macau”

Macau, 9 Oktober 2023 – Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Hyatt, hari ini dengan rasa gembira meresmikan hotel baru resor terpadu pemenang penghargaan yang sangat dinantikan, Andaz Macau. Pembukaan terbaru ini merupakan hotel merek pertama dan satu-satunya di Macau, dan merupakan properti terbesar secara global, dengan konsep hotel gaya hidup dinamis yang menampilkan lebih dari 700 kamar dan suite yang ditata secara unik. Terinspirasi oleh seni, budaya, dan arsitektur lokal, hotel ini berupaya untuk membawa para tamunya ke dalam “Real Macau”, dan menampilkan koleksi karya seni dan artefak menakjubkan yang memberi penghormatan kepada warisan unik kota tersebut sambil menatap masa depan. Peluncuran Andaz Macau hari ini menandai merek perhotelan kedelapan yang hadir di kawasan Galaxy Macau yang sedang berkembang.


Hotel Gaya Hidup Dinamis di Jantung Macau

Sebagai tambahan arsitektur yang mencolok bagi kota ini, dua menara hotel Andaz Macau terletak di antara lingkungan Old Taipa dan Coloane yang indah dan terpelihara dengan baik, memberikan para tamu akses mudah ke atraksi tradisional kota yang menawan serta fasilitas kelas dunia Galaxy Macau. Memang benar, dengan koneksi langsung ke Galaxy International Convention Center (GICC) dan Galaxy Arena yang berkapasitas 16.000 kursi, serta ruang check-in khusus yang dirancang untuk memberikan kelancaran kedatangan bagi rombongan MICE besar, Andaz Macau menawarkan kenyamanan tak tertandingi tidak hanya bagi para tamu MICE tetapi juga bagi para tamu yang ingin menginap di waktu luang.

Sambutan hangat dijamin untuk semua tamu di Andaz Lounge di Lantai 6, sebuah ruang terbuka dan lapang yang mengingatkan pada ruang tamu dalam rumah. Didesain dengan cermat dengan sentuhan halus masa lalu Macau, mulai dari mosaik mutiara bergaya Portugis hingga gaun couture mencolok yang menunjukkan keahlian Portugis dan Tiongkok, lounge ini juga berfungsi sebagai ruang sosial komunitas yang menenangkan, di mana tamu bisnis dapat melakukan networking dengan rekan kerja melalui secangkir kopi yang baru diseduh, atau tempat para pelancong dapat bersantai setelah seharian menjelajahi kota.

Kamar dan suite hotel terinspirasi oleh kawasan sekitar, dengan palet warna hutan hijau dan warna oranye alami yang mencerminkan lanskap hijau subur di lingkungan sekitar. Dirancang oleh arsitek interior terkenal, akomodasi berkisar dari kamar tamu berukuran 35 meter persegi hingga suite seluas 68 meter persegi, dengan tata letak inovatif yang mengaburkan batas antara kamar tidur, kamar mandi, dan ruang bersantai. Ruang ramah ini dilengkapi secara sempurna dengan fasilitas lokal yang dipilih dengan cermat dan minibar yang dilengkapi dengan makanan yang bersumber secara lokal.

Para tamu juga dapat menggunakan kolam renang indoor berpemanas sepanjang 19 meter di hotel, berolahraga kapan saja, siang atau malam di pusat kebugaran 24 jam, atau menikmati akses gratis ke Grand Resort Deck yang spektakuler di Galaxy Macau, oasis skytop terkemuka di dunia. Fasilitas-fasilitas ini dilengkapi dengan layanan hangat dan tanpa naskah yang membuat para tamu merasa seperti di rumah sendiri sekaligus membaurkan diri didalam semangat budaya eklektik di sekitar mereka.


Memulai Pengembaraan Kuliner

Sebuah tujuan kuliner yang dinamis, Andaz Macau adalah rumah bagi trio tempat kuliner menawan di mana para tamu dapat merasakan cita rasa otentik Macau bersama dengan hidangan klasik dari seluruh dunia.

Restoran terbesar di hotel, Andaz Kitchen adalah tempat untuk bersantap sepanjang hari yang ramai di mana para koki berbakat melakukan aksi memasak langsung yang menarik perhatian dan menyajikan beragam hidangan Portugis, Macau, dan hidangan lokal yang mempesona. Desain keseluruhannya mengambil inspirasi dari ruko-ruko tua Macau, dengan sentuhan lebih lanjut pada warisan kota dalam bentuk ubin mosaik Portugis di lantai dan lengkungan kayu tinggi yang merujuk pada sejarah maritim kota tersebut. Andaz Kitchen juga memiliki fitur dinding mencolok bertajuk “Layers of Tradition”, yang menampilkan koleksi piring keramik biru-putih dengan motif lukisan tangan yang terinspirasi oleh aksen China dan Portugis yang biasa terlihat di Macau.

Bersebelahan dengan Andaz Kitchen adalah Andaz Studio, ruang yang mengundang dengan tampilan dan nuansa ruang perpustakaan yang elegan. Andaz Studio juga telah dirancang sebagai tempat fleksibel dan multi-fungsi yang dapat menampung hingga 80 orang untuk acara MICE, resepsi cocktail, dan berbagai acara sosial dan acara pribadi, serta pengalaman interaktif seperti kelas memasak master chef.

Di Andaz Bar yang intim, tamu bisnis dan rekreasi dapat bersantai sambil menikmati koktail kreatif yang disiapkan oleh ahli mixologist hotel dan bir yang diproduksi oleh tempat pembuatan bir lokal, dilengkapi dengan pilihan makanan ringan yang nikmat. Desain Andaz Bar juga memberi penghormatan kepada arsitektur khas Macau yang bergaya Eropa, sementara percikan warna teal dan oranye mengingatkan akan sejarah maritim kota yang membanggakan.


Kelas Master dalam Desain dan Karya Seni yang terinspirasi Macau

Sebagai penghormatan kepada arsitektur tradisional Macau dan budaya yang sangat beragam, desain Andaz Macau menawarkan penafsiran ulang yang kontemporer dan dinamis atas warisan unik kota tersebut. Menginspirasi pengunjung untuk menemukan “Real Macau”, para arsitek interior telah mengambil isyarat visual dari beberapa motif kota yang paling menggugah, mulai dari arsitektur East-meets-West yang diakui UNESCO dan bentuk khas kapal pelabuhan maritim tua, hingga kekayaan tradisi budaya Tionghoa lokal dan gaya hidup internasional Macau modern yang dinamis.

Dibayangkan sebagai kediaman pedagang barang antik yang berpengetahuan luas dengan dekorasi mewah dan pemahaman mendalam tentang warisan budaya Macau yang beragam serta koleksi barang antik dan seni yang luas yang diperoleh selama bertahun-tahun, para tamu di Andaz Macau secara intuitif akan menemukan karya-karya yang khas dan beragam ini, menawarkan visual yang menawan serta perjalanan yang juga memberikan kesempatan untuk belajar tentang sejarah dan budaya kota saat mereka berkeliling hotel dan menjelajahi ruang-ruang yang berbeda.

Setibanya di sana, para tamu akan melihat “Landscapes Interlaced”, sebuah instalasi dinding besar yang menampilkan foto-foto berlapis cakrawala Macau siang dan malam dengan elemen-elemen alami yang berasal dari Tiongkok dan Macau. Juga dipamerkan patung-patung elegan yang dibuat dengan pola ubin Portugis yang dilukis dengan tangan dan manekin yang mengenakan gaun couture bersulam rumit dengan kerah cheongsam klasik. Karya seni ini menangkap penjajaran budaya Timur-Barat Macau dan menyajikan pengenalan yang kuat terhadap kisah Macau yang sebenarnya saat pengunjung memasuki hotel.

Sementara itu, “Juxtapose” adalah serangkaian patung baja menakjubkan karya seniman Malaysia Tang Mun Kian yang memberikan penghormatan kepada arsitektur bersejarah kota, landmark ikonik, dan wawasan penduduk setempat. Artefak lain yang dipamerkan termasuk gaun couture bersulam rumit “Golden Phoenix”, “Enchanted Mountains”, “Historic Fusion” dan “Phoenix Rising”, vas antik unik “Glass Horizon 1930” dan 'Glazed Mountains 1840', patung kaca elegan “Shades of Water” dan “Sails of Glass”, serta lukisan cerah “Energetic Motion” dan “World Connected”.

Namun, yang paling mengesankan adalah “Macau Steps”, sebuah tangga unik yang mengungkap kisah masa lalu dan masa kini kota tersebut melalui lebih dari 100 video menawan yang menciptakan pengalaman multisensori yang menarik. Dimulai dari jalanan kota yang sibuk di bagian bawah dan berkelok-kelok hingga kedamaian dan ketenangan alam di bagian atas, fitur khas ini membawa para tamu pada perjalanan penemuan menakjubkan yang mengungkap Macau yang sesungguhnya selangkah demi selangkah.


Penawaran Pembukaan Eksklusif

Untuk merayakan pembukaan Andaz Macau, mulai 15 September hingga 31 Desember 2023, hotel ini meluncurkan Paket Pembukaan “Experience the Real Macau” yang memberikan para tamu pengenalan spektakuler baik tentang properti maupun Macau itu sendiri. Dibanderol mulai dari MOP1,698, paket pembukaan mencakup menginap satu malam di hotel di Andaz Macau, sarapan prasmanan untuk dua orang di Andaz Kitchen, akses gratis ke Grand Resort Deck, serangkaian fasilitas tambahan, dan pilihan pengalaman lokal otentik.


Andaz Studio 441

Andaz Kitchen

Andaz Facade

Andaz Artpiece Phoenix Rising and Juxtapose

Indoor swimming pool 369


Tentang Andaz

Berskala global dan berperspektif lokal, merek Andaz memberdayakan ekspresi diri dan menstimulasi keingintahuan para tamu melalui perjalanan imajinatif untuk mendapatkan pengalaman lokal yang khas. Melalui layanan bijaksana dan tanpa naskah yang dirancang untuk wisatawan, hotel Andaz memungkinkan para tamu untuk melampaui apa yang mereka kenal untuk menemukan dan mendefinisikan esensi pribadi mereka sambil membaurkan diri dalam semangat budaya eklektik di sekitar mereka. Saat ini, terdapat 28 hotel Andaz yang dibuka: Andaz 5th Avenue di New York, Andaz San Diego, Andaz West Hollywood, Andaz Napa, Andaz Scottsdale Resort & Bungalows, Andaz Savannah, Andaz Maui di Wailea Resort, Andaz Munich Schwabinger Tor, Andaz Ottawa ByWard Pasar, Andaz Mayakoba Resort Riviera Maya, Andaz Mexico City Condesa, Andaz Costa Rica Resort di Peninsula Papagayo, Andaz London Liverpool Street, Andaz Amsterdam Prinsengracht, Andaz Prague, Andaz Singapura, Andaz Bali, Andaz Pattaya Pantai Jomtien, Andaz Delhi, Andaz Xintiandi di Shanghai, Andaz Shenzhen Bay, Andaz Tokyo Toranomon Hills, Andaz Seoul Gangnam, Andaz Capital Gate Abu Dhabi, Andaz Dubai The Palm, Andaz Xiamen, Andaz Vienna Am Belvedere, dan Andaz Nanjing Hexi.


Tentang Galaxy Macau

Sebagai salah satu perusahaan resor, perhotelan, dan hiburan terintegrasi terkemuka di dunia, Galaxy Macau menawarkan koleksi merek perhotelan mewah terbesar di Macau. Ini termasuk StarWorld Hotel, Banyan Tree Macau, Galaxy Hotel™, Hotel Okura Macau, JW Marriott Hotel Macau, The Ritz-Carlton, Macau, Broadway Hotel, Raffles, dan Andaz Macau yang akan segera dibuka. Peluncuran Andaz Macau semakin mengukuhkan reputasi Galaxy Macau sebagai resor terintegrasi utama di Asia dan membawa perspektif lain yang berbeda terhadap pertumbuhan portofolio dan kawasan Galaxy Macau. Para tamu Andaz Macau di Galaxy Macau akan memiliki akses mudah ke lebih dari 1,1 juta meter persegi atraksi hiburan, perbelanjaan, bersantap, dan rekreasi dalam satu atap.

Pembukaan hotel baru yang sangat dinanti, Andaz Macau, dengan konsep hotel gaya hidup yang dinamis merayakan seni dan budaya lokal untuk menampilkan “Real Macau”.

Terinspirasi oleh seni, budaya, dan arsitektur lokal, hotel ini berupaya untuk membawa para tamunya ke dalam “Real Macau”, dan menampilkan koleksi karya seni dan artefak menakjubkan yang memberi penghormatan kepada warisan unik kota tersebut sambil menatap masa depan.

Para tamu juga dapat menggunakan kolam renang indoor berpemanas sepanjang 19 meter milik hotel, berolahraga kapan saja, siang atau malam di pusat kebugaran 24 jam.

Andaz Kitchen adalah destinasi bersantap sepanjang hari yang ramai di mana para koki berbakat melakukan aksi memasak langsung yang menarik perhatian dan menyajikan beragam hidangan Portugis, Macau, dan hidangan lokal yang memukau.

Kamar dan suite hotel, sementara itu, terinspirasi oleh kawasan sekitar, dengan palet warna hutan hijau dan warna oranye alami yang mencerminkan lanskap hijau subur di lingkungan sekitar.


Tentang Resor Terpadu Galaxy Macau

Galaxy Macau™, Resor Terpadu Mewah Kelas Dunia menghadirkan “Destinasi Hiburan dan Kenyamanan Paling Spektakuler di Dunia”. Dikembangkan dengan investasi sebesar HK$43 miliar, properti ini mencakup 1,1 juta meter persegi atraksi hiburan dan rekreasi unik yang tiada duanya di Macau. Enam hotel mewah kelas dunia pemenang penghargaan menyediakan hampir 4.000 kamar, suite, dan vila. Mereka termasuk Banyan Tree Macau, Galaxy Hotel™, Hotel Okura Macau, JW Marriott Hotel Macau, The Ritz-Carlton, Macau, Broadway Hotel. Uniknya Galaxy Macau, Grand Resort Deck seluas 75.000 meter persegi menampilkan Skytop Adventure Rapids terpanjang di dunia dengan ketinggian 575 meter, Skytop Wave Pool terbesar dengan tinggi ombak hingga 1,5 meter, dan pantai pasir putih alami sepanjang 150 meter. Dua spa bintang lima dari Banyan Tree Spa Macau dan The Ritz-Carlton Spa, Macau membantu para tamu untuk bersantai sambil meremajakan diri.

Sebagai destinasi kuliner di Asia, Galaxy Macau menawarkan beragam kelezatan gastronomi, pengalaman istimewa, dan bahan-bahan berkualitas terbaik dengan lebih dari 120 pilihan bersantap mulai dari santapan Michelin hingga hidangan otentik; Galaxy Promenade adalah tujuan belanja yang lagi hits menampilkan mode terkini dan berbagai pilihan pengalaman di Macau. Dengan luas lebih dari 100.000 meter persegi, toko-toko mewah, butik gaya hidup, dan label pilihan kami termasuk lebih dari 200 brand terkenal dunia untuk perjalanan belanja kelas dunia; Galaxy Cinemas, Cineplex 3D 10 teater yang menampilkan proyeksi laser 4K; CHINA ROUGE, lounge deluxe unik yang mengingatkan kemewahan dan glamor era keemasan Shanghai dengan hiburan dalam kemewahan dan gaya; dan Foot Hub menyajikan seni pijat refleksi tradisional untuk membuat Anda merasa lebih rileks dan segar. Untuk Authentic Macau Flavours & Vibrant Asian Experiences, Broadway Macau – hanya diperlukan 90 detik berjalan kaki melalui jembatan dari Galaxy Macau, memiliki lebih dari 35 Authentic Macau & Asian Flavours yang berbeda di Broadway Food Street. Broadway Theatre berkapasitas 2.500 kursi menjadi tuan rumah bagi para penghibur kelas dunia dan beragam acara budaya. Kelompok pertemuan, insentif, dan jamuan makan juga dilayani dengan baik dengan portofolio tempat unik di Galaxy Macau dan oleh staf pelayan yang profesional.

Galaxy Macau memulai babak baru, dengan pembukaan dua hotel mewah kelas dunia – Raffles at Galaxy Macau, dibuka pada 16 Agustus 2023, dan Andaz Macau, yang akan dibuka pada 15 September 2023. Galaxy International Convention Center (GICC) merupakan tambahan terbaru di kawasan resor terintegrasi Group yang terus berkembang dan akan mengantarkan era baru bagi industri MICE di Macau. GICC adalah tempat acara kelas dunia menampilkan tempat sebesar 40.000 meter persegi, fleksibel total untuk MICE, dan Galaxy Arena berkapasitas 16.000 kursi – arena dalam ruang terbesar di Macau.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi

www.galaxymacau.com, www.broadwaymacau.com.mo and www.galaxyicc.com.


Tentang Hyatt Hotels Corporation

Hyatt Hotels Corporation, yang berkantor pusat di Chicago, adalah perusahaan perhotelan global terkemuka yang dipandu berdasarkan tujuannya – untuk peduli terhadap masyarakat sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik. Pada tanggal 30 Juni 2023, portofolio Perusahaan mencakup lebih dari 1,250 hotel dan properti all-inclusive di 76 negara di enam benua. Penawaran Perusahaan mencakup merek-merek dalam Koleksi Timeless, termasuk Park Hyatt®, Grand Hyatt®, Hyatt Regency®, Hyatt®, Hyatt Residence Club®, Hyatt Place®, Hyatt House®, Hyatt Studios, dan UrCove; Koleksi Tanpa Batas, termasuk Miraval®, Alila®, Andaz®, Thompson Hotels®, Dream® Hotels, Hyatt Centric®, dan Caption by Hyatt®; Koleksi Independen, termasuk The Unbound Collection oleh Hyatt®, Destination by Hyatt®, dan JdV by Hyatt®; dan Koleksi Inklusif, termasuk Impression by Secrets, Hyatt Ziva®, Hyatt Zilara®, Zoëtry® Wellness & Spa Resorts, Secrets® Resorts & Spas, Breathless Resorts & Spas®, Dreams® Resorts & Spas, Hyatt Vivid Hotels & Resorts, Alua Hotels & Resorts®, dan Sunscape® Resorts & Spa. Anak perusahaan Perusahaan mengoperasikan program loyalitas World of Hyatt®, ALG Vacations®, Mr & Mrs Smith™, Unlimited Vacation Club®, layanan manajemen destinasi Amstar DMC, dan layanan teknologi Trisept Solutions®. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.hyatt.com.

Previous Post Next Post