Trending

Merayakan Bulan Suci dan Idul Fitri di AYANA Midplaza Jakarta

“RAMADAN RETREAT”

Jakarta, 4 Maret 2024 – Mari mulai petualangan kuliner Anda di bulan Ramadan di AYANA Midplaza Jakarta. Mulai dari Restoran RASA, yang menawarkan buffet RAMADAN PENUH RASA yang menarik. Nikmati sajian spesial Ramadan melalui buffet berbuka puasa setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 21.00, menyajikan beragam hidangan khas iftar yang lezat dengan pilihan ta’jil favorit sepanjang masa, hidangan utama spesial Wagyu Beef oleh Chef Rizki, hidangan otentik Indonesia, Arab, Jepang, dan Barat, serta pilihan hidangan panggang, seafood segar, dan berbagai macam dessert.

Merayakan Bulan Suci dan Idul Fitri di AYANA Midplaza Jakarta

Buffet Berbuka Puasa selama bulan Ramadan tahun ini tersedia setiap hari dengan harga IDR 558.000++ per orang. Anak-anak berusia 7-12 tahun mendapatkan diskon 50%. Bagi yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 4 Maret 2024, ada penawaran Early Bird Deal dengan harga spesial IDR 338.000++ untuk makan selama minggu pertama Ramadan (mulai dari hari pertama Ramadan hingga 17 Maret 2024).

Sementara itu, JimBARan Lounge menawarkan Chef's Special Ramadan, menyajikan perpaduan harmonis dari hidangan khusus - sebuah fusion cita rasa Timur Tengah dan Indonesia, dibuat dengan khusus untuk meningkatkan pengalaman bersantap di bulan Ramadan. Pilih dari daftar menu mulai dari IDR 115.000++ yang menampilkan pilihan Turkish Pides atau Turkish Flatbread Pizza, Arabic Wood-fired Mix Grill dengan Beef Shish Kebab, Lamb Chop, Chicken Shawarma, Tiger Prawns disajikan dengan Nasi Kebuli atau Buntut Bakar Madu. Nikmati sajian eksklusif JimBARan BBQ, di mana hidangan panggang terbaik menanti, menciptakan pengalaman makan yang luar biasa, dengan harga IDR 458.000++ per orang setiap hari Kamis dan Jumat malam sepanjang bulan Ramadan.


BBQ Night at JimBARan Lounge

Jangan lewatkan petualangan kuliner spesial Ramadan dengan menu khusus yang disiapkan oleh tim kuliner di Blue Terrace! Kali ini, Blue Terrace menghadirkan berbagai hidangan daging domba dengan menu All About Lamb. Bersiaplah untuk merasakan sensasi lezat dari hidangan domba ini, mulai dari AUS Lamb Chops, 8-hour Braised Baby Lamb, atau Lamb Pita Bread, dengan harga mulai dari IDR 180.000++.

Selain itu, nikmati diskon eksklusif untuk semua penawaran berbuka puasa selama Ramadan di atas. Bagi tamu yang menginap, nikmati diskon 15% dan diskon 20% untuk Pemegang Kartu The Plaza Residence dan MidPlaza VIP.

Ramadan Penuh RASA at RASA Restaurant

Rayakan manisnya Ramadan dan kegembiraan Idul Fitri dengan Hampers Spesial AYANA! Pilihan istimewa kue-kue spesial buatan sendiri, yang dibuat dengan cermat oleh Executive Pastry Chef berbakat, Chef Gio. Hampers Ramadan & Idul Fitri khusus tersedia dalam tiga pilihan, mulai dari Hampers Orchid seharga IDR 708.000++, Hampers Lotus seharga IDR 850.000++, dan Hampers Jasmine seharga IDR 1.098.000++. Hampers ini adalah hadiah sempurna untuk berbagi semangat Ramadan dan merayakan Idul Fitri.

Meriahkan perayaan bulan Ramadan & Idul Fitri Anda dengan Paket Kamar Ramadan & Idul Fitri dari AYANA Midplaza Jakarta. Nikmati kenyamanan, ketenangan, dan ciptakan momen-momen berharga dengan tarif kamar spesial mulai dari IDR 1.828.000++ per kamar per malam termasuk sahur atau sarapan lezat untuk dua orang dewasa dan dua anak (di bawah 12 tahun), diskon khusus untuk makanan dan perawatan spa, serta akses ke fasilitas hotel. Penawaran kamar spesial ini tersedia sepanjang tanggal 5 April hingga 21 Mei 2024.


Mohon klik di sini untuk informasi Ramadan Retreat brosur dan gambar.


Tentang AYANA Midplaza JAKARTA

Terletak di jantung pusat bisnis Jakarta, area perbelanjaan dan makan di Jalan Jenderal Sudirman, AYANA Midplaza, JAKARTA menghadirkan pengalaman gaya hidup dan hotel bisnis bintang lima dengan 366 kamar dan suite yang baru direnovasi. Hanya 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 2 menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Setiabudi Astra. Terletak strategis untuk liburan atau pelancong bisnis, AYANA Midplaza, JAKARTA adalah pilihan hotel terbaik untuk pelancong bisnis dan keluarga. Terinspirasi oleh filosofi AYANA dalam memberikan pengalaman perhotelan yang tak terlupakan dan memuaskan, AYANA Midplaza, JAKARTA mengundang Anda untuk membawa gaya hidup liburan Anda ke tingkat berikutnya. Para tamu dapat menjelajahi beberapa restoran dengan konsep kuliner dan dekorasi yang khas, pusat kebugaran yang tertata apik hingga berbagai pilihan tempat acara pribadi di kota Jakarta, yang dirancang khusus untuk konferensi dan pernikahan, dengan 21 ruang pertemuan.


Tentang AYANA Hospitality

Didirikan pada tahun 2009, AYANA terdiri dari lima resor dan hotel kelas dunia di Bali, Jakarta dan Labuan Bajo. AYANA berarti "tempat perlindungan" dalam bahasa Sansekerta, di mana kedamaian, harmoni dan kebahagiaan diwujudkan dan dirayakan. Tanaman dan bunga yang terjalin dari logo AYANA melambangkan cita-cita konsep penciptaan dan keberadaan Bali, penyatuan dunia manusia dengan kata alami. AYANA Hotels diakui atas layanan mereka yang benar-benar peduli dan penuh perhatian yang terinspirasi oleh keramahtamahan Bali yang otentik, dan termasuk: AYANA Resort and Spa, BALI; The Villas di AYANA Resort, BALI; RIMBA Jimbaran BALI oleh AYANA; AYANA Komodo Resort, Pantai Waecicu dan AYANA Midplaza JAKARTA.


Previous Post Next Post