Trending

Mencicipi Paket Buka Puasa “Feast of Ramadhan” di Greenhost Boutique Hotel

Mencicipi Paket Buka Puasa “Feast of Ramadhan” di Greenhost Boutique Hotel

YOGYAKARTA, Indonesia (Rabu, 13 Maret 2024) --- Bulan Ramadan 1445H/2024 sudah di depan mata. Selain menjadi momentum pelaksanaan ibadah, Bulan Ramadan juga menjadi bulan untuk bisa berkumpul menikmati paket buka puasa bersama. Nah, tahun ini, Art Kitchen di Greenhost Boutique Hotel menawarkan paket buka puasa yang sangat menarik. Dengan tema “Feast of Ramadhan” dengan menu andalan adalah Iga Bakar, hanya dengan Rp 125,000,- tamu atau pengunjung dapat menikmati berbagai menu perpaduan khas Nusantara, Asian dan Western yang ditotal mencapai lebih dari 100 menu. Terdapat juga penawaran menarik, dimana tamu bisa memilih untuk mendapatkan potongan harga 15% atau Buy 10 get 1 free, yaitu untuk setiap pembelian 10 paket buffet all you can eat pelanggan mendapatkan gratis 1 paket.

“Menu berbuka puasa tahun ini, kami menghadirkan hidangan khas Nusantara serta perpaduan hidangan Asia dan Western, seperti aneka pasta, aneka grill, Ramen dan lain sebagainya. Jika ditotal dengan tambahan dessert, appetizer dan minuman segar menjadi total 100 menu. Feast of Ramadhan ini akan tersedia di Art Kitchen Restauran mulai dari tanggal 11 Maret hingga 10 April 2024, mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB,” ujar Marketing Communications Greenhost Boutique Hotel Dita Retno.

Selain hidangan yang disajikan secara buffet atau prasmanan, juga terdapat live cooking station aneka grill serta berbagai menu lain. Pengunjung juga bisa menikmati live music religi setiap akhir pekan selama paket buka puasa berlangsung. Pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap di Greenhost Boutique Hotel, serta voucher menarik lainnya, seperti spa voucher, swimming voucher dan breakfast voucher.

Di Bulan Ramadan, Greenhost Boutique Hotel juga menawarkan promo Ramadhan Room Package. Dengan harga hanya Rp 615,000 net per kamar per malam, tamu sudah dapat menginap di kamar tipe Superior Art Design lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, fasilitas valet parking gratis, potongan harga sebesar 10% untuk mengkonsumsi menu à la carte di Art Kitchen serta treatment di Tea Spa, serta akses penuh ke semua fasilitas Greenhost Boutique Hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi Paket Berbuka Puasa “Feast of Ramadhan”, silakan hubungi atau kontak kami melalui telpon ataupun WhatsApp ke nomor +62 811 29966 454 atau +62 811 2746 264 (Art Kitchen), dan follow juga @greenhosthotel di social media Instagram.



Previous Post Next Post