Trending

Rayakan Songkran, Tahun Baru Festival Air Spektakuler Thailand, bersama Centara Hotels & Resorts

Kunjungi beragam destinasi di bulan April ini, termasuk pilihan liburan ramah keluarga, perayaan yang menyenangkan, wisata budaya yang menawan, dan masih banyak lagi, di Thailand

Dengan tema Lost World dan taman airnya, Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya sangat ideal untuk berlibur bersama keluarga pada waktu liburna Songkran

Rayakan Songkran, Tahun Baru Festival Air Spektakuler Thailand, bersama Centara Hotels & Resorts

Rayakan Songkran, Tahun Baru Festival Air Spektakuler Thailand, bersama Centara Hotels & Resorts

Bangkok, Thailand – 19 Maret 2024 – Festival Songkran di Thailand adalah acara budaya luar biasa yang perlu dialami setiap wisatawan setidaknya sekali dalam hidupnya. Menandai dimulainya Tahun Baru Thailand, acara tahunan ini diadakan setiap bulan April dan secara tradisional ditandai dengan ritual lembut menuangkan air ke orang yang lebih tua sebagai tanda penghormatan dan penyucian. Namun selama bertahun-tahun, pesta ini telah berkembang menjadi pesta air nasional, ketika orang-orang berkumpul di seluruh kerajaan untuk saling berendam. Karena Songkran diadakan pada bulan April – bulan terpanas sepanjang tahun – ini juga merupakan cara yang bagus untuk menenangkan diri dan bergaul dengan penduduk setempat yang ramah!

Tahun ini, libur Songkran Thailand diperpanjang mulai 12-16 April. Baik Anda mencari tempat berlibur dengan budaya yang mempesona atau perayaan yang menyenangkan, Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, dapat menyiapkan untuk setiap gaya liburan.

Cukup pilih tujuan favorit Anda…

Rasakan keseruan Songkran di Bangkok

Para tamu dapat mendinginkan diri di kolam renang berkilauan di Centara Grand di Central Plaza Ladprao Bangkok Ibu kota Thailand yang dinamis adalah tempat yang menyenangkan untuk membenamkan diri dalam kegembiraan Songkran. Ribuan penduduk lokal dan pengunjung berkumpul di jalan raya utama seperti Jalan Silom dan Jalan Khao San (yang ditutup untuk lalu lintas), dan mengambil bagian dalam pesta jalanan yang basah dan heboh selama tiga hari. Untuk pengalaman yang lebih spiritual, kunjungan ke kuil kuno kota seperti Wat Phra Kaew, Wat Pho, dan Wat Saket akan menampilkan tradisi festival yang elegan. Dengan lima hotel di Bangkok dalam tiga kategori berbeda, Centara menyediakan tempat yang sempurna untuk menginap dan bermain.


Kunjungi Chiang Mai, pusat spiritual Songkran

Pencari budaya dapat menemukan tradisi spiritual Songkran di Chiang Mai, ibu kota Kerajaan Lanna kuno

Kota utara Chiang Mai dianggap sebagai pusat spiritual Songkran. Yang terkenal adalah perayaan di sini bisa lebih basah, lebih seru, dan berlangsung lebih lama dibandingkan di wilayah lain di kerajaan ini. Pencari budaya dapat bangun pagi dan memberikan sedekah kepada biksu Buddha saat mereka berjalan di jalanan saat fajar. Kemudian, ketika suhu meningkat, Gerbang Tha Pae di kota tua menjadi panggung untuk perayaan kota yang paling penuh warna, dengan jalan-jalan yang dipenuhi kedai makanan dan pertunjukan panggung.

Centara Riverside Chiang Mai Hotel terletak di tepi Sungai Ping. 


Rayakan Tahun Baru Thailand di Pattaya, ibu kota pesta Thailand

Segala usia dapat bergembira di Pattaya pada bulan April ini, dengan aktivitas Tahun Baru Thailand yang menarik bagi tua dan muda

Pattaya adalah kota pesta 24 jam dengan deretan bar, klub, dan atraksi menarik yang tiada habisnya. Hal ini menjadikannya tujuan yang menyenangkan bagi pasangan dan teman yang gemar bersenang-senang untuk menikmati Songkran. Pergilah ke Beach Road, yang ditutup untuk lalu lintas dan berubah menjadi zona pesta luar ruangan yang panjang, dengan mesin busa dan banjir air yang tak ada habisnya dari selang bertenaga tinggi! Bagi keluarga, taman air kelas dunia di Pattaya memungkinkan si kecil bermain air. Centara memiliki delapan properti di Pattaya, mulai dari hotel gaya hidup terjangkau hingga resor taman air bertema. Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut.


Perayaan ramah keluarga di Phuket

Centara Grand Beach Resort Phuket adalah resor yang menyenangkan di mana anak-anak dapat menikmati sensasi taman air

Bagi para orang tua, Phuket adalah destinasi impian untuk mengenalkan anak mereka pada keajaiban Songkran. Pantai-pantai indah di pulau ini menjadi hidup dengan pesta-pesta yang semarak dan musik live, dan banyak resor mengadakan kegiatan ramah keluarga mereka sendiri. Wat Chalong, kuil Buddha paling terkemuka di Phuket, adalah tempat yang sangat indah untuk menemukan aspek spiritual festival, dan perjalanan ke patung Big Buddha di puncak bukit menjanjikan pemandangan pulau dan Laut Andaman yang menakjubkan. Centara memiliki tujuh hotel dan resor di Phuket dalam berbagai kategori. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan klik disini.

Songkran di larut malam bersama penduduk setempat di Hat Yai

Untuk pengalaman autentik Songkran Thailand selatan, Hat Yai adalah tempatnya! Kota yang ramai ini terkenal dengan perayaan Hat Yai Midnight Songkran – parade larut malam dan acara percikan air yang menarik pengunjung dari seluruh negeri, dan dari seberang perbatasan Malaysia. Bersiaplah untuk pesta busa, hiburan live, dan banyak kesempatan untuk mencicipi masakan khas Thailand selatan. Nikmati kesenangannya, tapi jangan berharap akan cepat selesai!

Terletak di jantung kota, Centara Hotel Hat Yai adalah tempat yang sempurna untuk menginap di bulan April ini. Temukan lebih lanjut disini.

April adalah bulan terakhir sebelum musim hujan dimulai di Thailand, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan festival Tahun Baru yang luar biasa ini. Untuk memesan liburan

Songkran Anda di Thailand dengan Centara Hotels & Resorts, silakan kunjungi www.centarahotelsresorts.com.



TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 93 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia, dan UEA. Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari retret pulau mewah hingga resor keluarga dan konsep gaya hidup terjangkau yang didukung oleh teknologi inovatif. Ini juga mengoperasikan pusat konvensi canggih dan memiliki merek spa pemenang penghargaan sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksinya, Centara memberikan dan merayakan keramahtamahan dan nilai-nilai yang terkenal di Thailand termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan, dan pentingnya keluarga. Budaya khas dan keragaman format Centara memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir segala usia dan gaya hidup.

Centara juga mengoperasikan pusat konvensi canggih dan memiliki merek spa pemenang penghargaannya sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksinya, Centara memberikan dan merayakan keramahtamahan dan nilai-nilai yang terkenal di Thailand termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan, dan pentingnya keluarga. Budaya khas dan keragaman format Centara memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir segala usia dan gaya hidup.

Centara bertujuan untuk menjadi 100 grup hotel global teratas, sambil menyebarkan jejaknya ke benua dan ceruk pasar baru. Seiring Centara terus berkembang, basis pelanggan setia yang terus berkembang akan menemukan gaya keramahan unik perusahaan di lebih banyak lokasi. Program loyalitas global Centara, Centara The1, memperkuat loyalitas mereka dengan hadiah, hak istimewa, dan harga khusus anggota.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Centara di www.CentaraHotelsResorts.com




Previous Post Next Post