Trending

Temukan Kembali Kekayaan Alam Indonesia bersama IHG Hotels & Resorts


Dengan koleksi hotel dan merek baru yang menginspirasi di seluruh nusantara, wisatawan yang mencari pengalaman dipersilahkan untuk menyelami lebih dalam destinasi dan budaya Indonesia yang melimpah


Regent Bali Canggu terdiri dari suite dan vila akan dibuka pada akhir tahun 2024

Keterangan: Regent Bali Canggu terdiri dari suite dan vila akan dibuka pada akhir tahun 2024


JAKARTA, INDONESIA, Agustus 2024 – Indonesia akan selalu menginspirasi wisatawan dengan keindahan alamnya yang memukau dan budayanya yang memikat. Kini, IHG Hotels & Resorts, perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan lebih dari 6.000 destinasi global di bawah 19 merek, turut mempertajam apresiasi budaya, meningkatkan hubungan emosional, dan memperluas daya tarik nusantara dengan koleksi hotel dan merek baru di destinasi autentik yang akan memberikan semua tamu – termasuk pencinta budaya, pecinta alam, wisatawan aktif, dan pecinta kuliner – lebih banyak kesempatan untuk menemukan keajaiban Indonesia yang beragam.

Menggali harta karun yang tersembunyi yang terhubung dengan lingkungan sekitar, dan menemukan kisah serta aktivitas autentik – inilah pengalaman mendalam yang memikat wisatawan zaman kini. Menurut survei terkini dari IHG Hotels & Resorts mengenai tren wisatawan global, semakin banyak tamu yang memprioritaskan pentingnya hotel yang membangun hubungan mendalam dengan lingkungan sekitar. Temuan ini menunjukkan bahwa hotel memainkan peran penting dalam mempengaruhi dan menginspirasi tamu mereka untuk menjelajahi area lokal pada tingkat yang jauh lebih dalam.

Dengan diperkenalkannya merek-merek baru seperti merek premium IHG, hotel voco, dan merek koleksi pertamanya dalam portofolio mewah dan gaya hidup, Vignette Collection, dan pertumbuhan berkelanjutan dari merek-merek utamanya, Holiday Inn dan Holiday Inn Express, IHG Hotels & Resorts menarik generasi baru wisatawan yang mencari pengalaman di semua segmen, termasuk pasangan, teman, dan keluarga.

Menggabungkan warisan lama Regent dalam kemewahan sejak 1970 dengan pemahaman mendalam IHG tentang pelancong mewah modern, Regent kembali mendefinisikan ulang kemewahan sekali lagi dengan memunculkan perspektif baru. Dengan Regent Hotels & Resorts yang juga akan hadir kembali di Indonesia pada akhir 2024, kepulauan yang mempesona ini akan menarik para penjelajah yang paling cerdas.


TEMUKAN SEMANGAT ASLI BALI DI CANGGU, SEMINYAK DAN GIANYAR

Memadukan tradisi dan pekerjaan tangan Bali dengan kemewahan yang luar biasa, Regent Bali Canggu (dibuka pada akhir tahun 2024) akan menandai debut Regent Hotels & Resorts di Indonesia setelah akuisisi merek tersebut pada tahun 2018. Terletak di tepi pantai, di tengah pantai-pantai indah Canggu dan pura air yang sudah ada berabad-abad, tempat peristirahatan yang terdiri dari suite dan vila ini akan memberi penghormatan kepada warisan pulau tersebut, ditambah Regent Spa, studio kebugaran, dan kolam hidroterapi yang akan membenamkan wisatawan dalam kerajinan tangan dan esensi budaya Bali.

Canggu adalah kawasan yang beragam, tempat kehidupan pantai dan tempat berselancar yang ramai bertemu dengan kekayaan budaya, dengan pura yang dipahat di bebatuan dan hamparan sawah yang menjulang ke perbukitan. Bagi pasangan dan keluarga yang ingin menemukan keajaiban ini, Holiday Inn Resort Bali Canggu (sekarang sudah dibuka) memadukan desain modern dengan unsur-unsur Bali dengan latar belakang Samudra Hindia. Ke-144 kamarnya mencakup pilihan KidSuite yang khas, dan kolam renang serta bar di puncak gedung yang membingkai pemandangan laut yang tak berujung – ideal untuk menikmati koktail saat matahari terbenam.

Tidak jauh dari pantai barat Bali, di tengah jalanan Seminyak yang apik dan butik-butik desainer, voco Bali Seminyak (Kuartal 3 2024) akan menjadi properti perdana di Indonesia untuk hotel voco, merek premium IHG, yang membawa era baru keramahtamahan yang bijaksana dan bersahaja. Dengan 162 kamar, restoran, bar, pusat kebugaran, dan kolam renang, ini akan menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati "kehidupan voco", hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan dan pantai berpasir.

Di seberang pantai timur pulau yang jarang dikunjungi, di mana lereng Gunung Agung mengalir turun ke laut dan kisah masa lalu Bali menjadi hidup di antara pura dan istana, Rumah Luwih Bali, Vignette Collection, yang akan berganti nama pada kuartal 4 2024, mengundang para tamu untuk menjelajahi keindahan Gianyar. Properti Vignette Collection pertama di Indonesia adalah tempat peristirahatan tepi pantai yang mewah dengan gaya rumah bergaya kolonial klasik Indonesia. Dengan hanya 72 kamar dan pemandangan garis pantai serta hamparan sawah, resor ini akan membangkitkan keinginan untuk menjelajah.

Juga di "Pulau Dewata", Holiday Inn Express Bali Sunset Road yang memiliki 72 kamar akan memenuhi kebutuhan setiap tamu di lokasi prima, hanya 12 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Dengan sarapan Express Start gratis di restoran yang buka sepanjang hari, ditambah klub kebugaran, kolam renang, dan ruang rapat, hotel kontemporer ini – yang kedua di bawah merek Holiday Inn Express di Bali – sangat cocok bagi tamu yang mencari tempat menginap yang nyaman untuk menjelajahi berbagai objek wisata lokal.



MENJADI AKTIF DI BINTAN YANG MENYENANGKAN

Dengan 3.200 pulau, yang semuanya dikelilingi oleh laut biru kehijauan, Kepulauan Riau adalah impian liburan yang menjadi kenyataan. Pulau terbesar di kepulauan ini, Bintan adalah surga untuk aktivitas. Para tamu dapat merasakan deburan ombak laut dengan olahraga air, bermain golf di lapangan golf tepi laut, berenang di laguna yang masih asli, atau mendaki ke puncak Gunung Bintan – pulau ini adalah surga bagi para pecinta alam terbuka

Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach (Kuartal 4 2024) adalah hotel butik gaya hidup yang dirancang untuk menonjolkan kekayaan warisan Kepulauan Riau. Wisatawan dapat bersantai di Sugarbeats, klub pantai trendi milik resor, berenang di kolam renang tanpa batas, mencicipi cita rasa lokal di restoran tepi pantai, atau bersantai di bar tiki atau sate. Tempat peristirahatan penuh gaya ini menempatkan semua tamu di pusat keramaian.

Berlokasi di dalam komunitas Bintan Resorts, Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach (kuartal 4 2024) memiliki 258 kamar tamu dan suite, termasuk layanan keluarga seperti KidSuites, klub dan taman bermain anak-anak, kolam renang, dan olahraga air, ditambah restoran yang buka sepanjang hari dengan makanan gratis untuk anak-anak, serta bar kolam renang dan spa.


KREATIVITAS BUDAYA DAN KULINER DI BANDUNG

Terletak tinggi di perbukitan vulkanik Jawa Barat, Bandung adalah kota yang ramai di mana pengunjung dapat mengagumi arsitektur kolonial Belanda, menemukan kafe-kafe yang ramai di lingkungan sekitar, dan melihat apa yang sedang dimasak di pasar makanan kaki lima. Atau, mereka dapat juga keluar dari hiruk pikuk kota dan melakukan perjalanan ke pegunungan vulkanik dan sumber air panas.

Hotel Indigo Bandung Dago Pakar (sekarang sudah dibuka) benar-benar menggambarkan semangat kota yang memikat ini. Terletak di kawasan Dago yang bergaya, desainnya dipengaruhi oleh tradisi budaya dan cerita rakyat Bandung, dengan kopi lokal di kafe kasual dan hidangan lezat autentik di restoran, ditambah dua kolam renang tanpa batas dan bar di puncak gedung yang membingkai pemandangan kota yang menakjubkan.


LAMPUNG: GERBANG MENUJU DUNIA PETUALANGAN

Terletak di ujung selatan Sumatra, salah satu pulau yang masih liar dan menakjubkan, provinsi Lampung adalah gerbang menuju dunia yang penuh keajaiban. Saat harimau dan gajah berkeliaran di hutan, dan gunung berapi Anak Krakatau menjulang di lepas pantai, kota Bandar Lampung mengundang para pecinta alam untuk memulai petualangan di taman nasional, suaka margasatwa, dan lokasi menyelam di dekatnya.

Bertengger di atas bukit di pusat Bandar Lampung, ibu kota provinsi, Holiday Inn Lampung Bukit Randu (sekarang sudah dibuka) menghadirkan standar keramahtamahan internasional ke destinasi ini. Dengan ciri khas Kids Stay and Eat Free, hotel ini dapat menjadi tempat liburan keluarga yang pasti akan menyenangkan dan menginspirasi semua usia.

Dengan koleksi merek, hotel, dan resor yang terus berkembang yang memadukan keramahtamahan kelas dunia dengan elemen budaya yang autentik, IHG Hotels & Resorts menciptakan peluang baru yang menarik bagi para wisatawan untuk mengungkap Indonesia yang “sebenarnya”.



Tentang IHG Hotels & Resorts

IHG Hotels & Resorts [LON:IHG, NYSE:IHG (ADRs)] adalah perusahaan perhotelan global, dengan tujuan menyediakan Keramahtamahan Sejati untuk Kebaikan.

Dengan 19 merek hotel dan IHG One Rewards, salah satu program loyalitas hotel terbesar di dunia, IHG memiliki lebih dari 6.300 hotel terbuka di lebih dari 100 negara, dan rencana pengembangan lebih dari 2.000 properti.

Luxury & Lifestyle: Six SensesRegent Hotels & ResortsInterContinental Hotels & ResortsVignette CollectionKimpton Hotels & RestaurantsHotel Indigo

Premium: voco hotelsHUALUXE Hotels & ResortsCrowne Plaza Hotels & ResortsEVEN Hotels

Essentials: Holiday Inn ExpressHoliday Inn Hotels & ResortsGarner hotelsavid hotels

Suites: Atwell SuitesStaybridge SuitesHoliday Inn Club VacationsCandlewood Suites

Exclusive Partners: Iberostar Beachfront Resorts

InterContinental Hotels Group PLC adalah perusahaan induk Grup dan didirikan serta terdaftar di Inggris dan Wales. Sekitar 345.000 orang bekerja di hotel dan kantor pusat IHG di seluruh dunia.

Kunjungi situs web kami untuk informasi lebih lanjut tentang hotels and reservations kami serta IHG One Rewards. Untuk mengunduh aplikasi IHG One Rewards yang baru, kunjungi Apple App atau Google Play. Untuk berita terbaru kami, kunjungi Newsroom kami dan ikuti kami di LinkedIn.



2024 NEW HOTEL OPENINGS

ASIA TENGGARA DAN KOREA

Dinso Resort & Villas Phuket, Vignette Collection

Rebranded: April 2024

Di tengah ritme alam yang semarak muncul Dinso Resort & Villas Phuket, Vignette Collection, sebuah resor dengan pesona pedesaan dan keindahan yang tenang, terhubung namun terpisah dari suasana kota terkenal Patong. Dinso Resort & Villas Phuket, Vignette Collection dibangun dengan hati-hati dan menghormati lingkungan alamnya untuk menawarkan tempat perlindungan yang dalam di alam liar yang akan memanjakan setiap indra, memberi gejolak emosi dan tamu akan terpukau dengan keanekaragaman hayati Phuket yang tak terbatas. 26 vila dupleks di puncak bukit dan 148 kamar dan suite yang menyatu dengan alam, masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dikelilingi oleh perbukitan tropis yang rimbun dengan pohon Banyan kuno dan tanaman hijau subur, hanya beberapa saat dari pantai Patong.

voco Seoul Myongdong

Tanggal Buka: September 2024

Berlokasi di jantung distrik Myeongdong yang semarak di Seoul dan menghadap pemandangan menawan Namsan Tower, voco Seoul Myeongdong menawarkan akses mudah ke distrik bisnis dan atraksi terkenal seperti Istana Deoksugung, Balai Kota, jalan perbelanjaan Myeongdong, dan Pasar Namdaemun. Hanya kurang dari satu jam dari Bandara Internasional Incheon, hotel ini akan menampilkan restoran yang buka sepanjang hari, ruang pertemuan serbaguna seluas lebih dari 1500 kaki persegi, kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, pusat bisnis, dan lounge eksklusif voco hotels. Nikmati pengalaman menginap tak terlupakan dengan fasilitas mewah dan pelayanan kelas dunia di voco Seoul Myeongdong.

Crowne Plaza Penang Straits City

Tanggal Buka: Agustus 2024

Terletak di dalam Straits City di Butterworth, Crowne Plaza Penang Straits City dengan 343 kamar akan menawarkan pemandangan yang memukau dari Selat Penang, serta pemandangan nostalgia Georgetown yang terletak di ujung cakrawala. Selain berbagai fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan setiap jenis pelancong, kekuatan sejati properti ini terletak pada integrasinya dengan Straits City, sebuah pengembangan beragam berkelas tinggi yang berkelanjutan. Dengan layanan dan fasilitas mewah yang tak tertandingi, Crowne Plaza Penang Straits City siap memberikan pengalaman menginap yang luar biasa bagi para tamu..

Moire Hoi An, Vignette Collection

Tanggal Buka: Kuartal 4 2024

Berlokasi di Blok Xuyen Trung, Kelurahan Cam Nam, Kota Hoi An, Moire Hoi An, Vignette Collection hanya berjarak lima menit berjalan kaki ke ancient town dan 30 menit dari Bandara Internasional Danang. Setelah renovasi total, properti ini menawarkan pelestarian warisan budaya, keanggunan kontemporer, dan eksplorasi mendalam di jantung Hoi An dan di tepi Sungai Hoai, sebuah tempat terkenal di pantai tengah yang terkenal dengan sejarah dan keragaman budayanya.

Moire Hoi An, Vignette Collection akan menampilkan 128 kamar tamu, termasuk vila kolam renang dan suite. Pengalaman menginapnya akan terinspirasi oleh kata 'Moire', yang berarti pola riak atau gelombang dan desainnya yang menggambarkan aliran dan tekstur dengan sentuhan retro yang modern. Fasilitasnya mencakup dua restoran dan bar yang menghadirkan masakan dan cita rasa lokal yang autentik, kolam renang, pusat kebugaran, dan toko boutique.

InterContinental Halong Bay Resort and Residences

Tanggal Buka: Akhir 2024

InterContinental Halong Bay Resort and Residences mengambil inspirasi dari lokasinya di tepi pantai Halong Bay, sebuah situs Warisan Dunia UNESCO yang mencakup lebih dari 1.600 pulau dan selat yang membentuk pemandangan laut yang spektakuler dengan pilar-pilar batu kapur. Sebagai resor mewah internasional pertama di Halong Bay, properti ini membedakan dirinya dengan fasilitas resor yang lengkap dengan pantai pribadi dan pemandangan yang mengagumkan dari struktur karst batu kapur yang terkenal di Halong Bay.

Properti ini menawarkan 175 kamar tamu di resor, sementara residensinya terdiri dari 60 apartemen, yang terdiri dari satu hingga tiga kamar tidur, dan 41 vila. Tamu dan penduduk dapat menikmati lima restoran dan bar, empat kolam renang, pusat kebugaran, klub anak-anak, dan spa. Penyelenggara acara akan menemukan enam ruang pertemuan di properti ini yang dilengkapi dengan baik untuk mengakomodasi berbagai acara, dengan ruang terbesar mampu menampung hingga 500 orang.


TIONGKOK RAYA

Regent Shanghai on the Bund

Tanggal Buka: Januari 2024

Regent Shanghai on the Bund dibuka pada bulan Januari, menandai era baru kemewahan dan kecanggihan di North Bund. Terletak di tepi sungai Huangpu yang ikonik, Regent Shanghai on the Bund adalah tempat peristirahatan yang memikat, menggabungkan kecanggihan kontemporer dan warisan budaya yang kaya dengan pemandangan menakjubkan dari Bund bersejarah dan cakrawala Shanghai yang megah. Dirancang oleh Cheng Chung Design untuk menjadi puncak kemegahan modern yang elegan dan kenyamanan, setiap dari 135 kamar tamunya adalah salah satu yang paling luas di kota ini, dengan luas 40 meter persegi atau lebih.

Shanghai Snow World, Vignette Collection

Tanggal Buka: Kuartal 4 2024

Terletak di dalam salah satu arena salju dan es dalam ruangan terbesar dan paling canggih di dunia, Shanghai Snow World Hotel, Vignette Collection akan menawarkan 272 kamar dan 17 suite dengan akses langsung ke lereng ski. Hotel ini akan menyajikan perpaduan harmonis antara pengalaman dinamis dan tenang, terinspirasi oleh gaya hidup Nordik dan merupakan bagian dari kompleks Shanghai Yaoxue Snow World yang sangat dinantikan. Terletak hanya 30 km dari Shanghai Disney dan Bandara Pudong, kompleks pariwisata hiburan olahraga terintegrasi ini akan menampilkan tiga jalur ski utama dan taman bermain salju bertema musim dingin yang rumit, menawarkan berbagai aktivitas untuk semua kelompok usia di berbagai lantai dari arena setinggi 60 meter ini.


JEPANG & PALAU

Six Senses Kyoto

Tanggal Buka: April 23, 2024

Secara historis Kyoto adalah ibu kota dan masih dianggap sebagai pusat budaya dan sejarah Jepang. Terkenal dengan kuil Buddha, kuil Shinto, istana, arsitektur tradisional Jepang, bunga sakura yang indah, dan pegunungan yang dipenuhi pohon cedar berusia berabad-abad yang mengelilingi kota. Six Senses Kyoto di Higashiyama adalah lokasi utama untuk menikmati tempat peristirahatan dengan gaya urban dengan akses untuk menjelajahi banyak keindahan di sekitarnya.

Hotel ini menawarkan 81 kamar tamu dan suite yang luas di enam lantai, termasuk Deluxe Garden Rooms, Junior Suites, dan puncak dari properti ini, Three Bedroom Penthouse Suite. Semua kamar dirancang dalam gaya Jepang modern, dihiasi dengan karya seni, dan dikurasi sesuai dengan cerita rakyat tradisional Kyoto.

Hotel Indigo Palau

Tanggal Buka: Akhir 2024

Akan dibuka pada akhir 2024, Hotel Indigo Palau siap menyambut para tamu di Pulau Malakal yang menakjubkan – salah satu dari lebih dari 300 pulau terpencil di wilayah Mikronesia yang dipenuhi dengan keindahan alam yang murni dan belum tersentuh. Menawarkan pemandangan spektakuler ke terumbu karang yang menakjubkan, resor ini memberikan panorama Samudra Pasifik yang tiada tara serta akses langsung ke lokasi menyelam dan keajaiban bawah laut di area properti, menjadikannya destinasi ideal bagi para pencari petualangan dan penggemar keindahan laut.

Dengan 200 kamar yang dirancang secara cermat, properti ini adalah Hotel Indigo pertama di kawasan ini dan mengundang tamu untuk merasakan kemewahan yang tak tertandingi, dengan berbagai fasilitas yang memikat, termasuk Kafe Neighborhood yang buka sepanjang hari, restoran bergaya elegan, bar matahari terbenam di tepi kolam yang berkilauan, spa revitalisasi yang menyegarkan, serta pusat kebugaran yang lengkap. Menghargai keunikan komunitas pulau, Hotel Indigo Palau berkomitmen untuk merayakan karakter khas, sejarah, dan keindahan alam sekitarnya, yang diabadikan dalam tema "Janji kepada Laut Ajaib," terinspirasi oleh flora dan fauna yang memukau dari salah satu suaka laut paling murni di dunia.


Previous Post Next Post